Nikmati Berbuka Puasa ala Maroko di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Ada Undian Hadiah Utama Umroh!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Maret 2024 02:22 27 Mar 2024 02:22

Thumbnail Nikmati Berbuka Puasa ala Maroko di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Ada Undian Hadiah Utama Umroh! Watermark Ketik
Menu ala Timur Tengah disajikan di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Selasa (26/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Nikmati berbuka puasa dengam sajian menu khas Maroko dari Grand Swiss-Belhotel Darmo. Selain itu, kamu bisa berkesempatan mendapatkan undian umroh sebagai hadiah utama yang akan diundi pada akhir bulan April 2024.

“Tajine menjadi menu otentik Maroko yang wajib dicoba. Dimasak dengan menggunakan tempat berbentuk kerucut dari tanah merah, membuat makan yang dihasilkan empuk dan kaya rasa. Karakteristik bumbu yang digunakan untuk membuat olahan rebusan tagine bercita rasa gurih dan manis,” ujar Executive Chef Heri Purwanto, Selasa (26/3/2024).

Sebanyak 228 menu sajian yang dihadirkan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Arab dan Maroko membawa pengalaman tersendiri saat berbuka puasa. Menu otentiknya rawon kikil khas Indonesia, yakimeshi nasi goreng khas Jepang, lamb ouzi khas Arab, BBQ dan seafood on ice internasional.

"Live cooking di setiap sudut memberikan pengalaman menarik dan mencerminkan kekayaan cita rasa kuliner," ucap Heri.

Dibandrol harga Rp 228 ribu, maka semua tamu yang melakukan reservasi buka puasa berkesempatan untuk memenangkan giveaway voucher menginap 1 (satu) malam setiap minggunya dan grand prize Umrah oleh Persada Indonesia yang akan diundi di akhir April 2024.

Foto Berbagai macam menu menarik disajikan Grand Swiss-Belhotel Darmo, Selasa (26/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Berbagai macam menu menarik disajikan Grand Swiss-Belhotel Darmo, Selasa (26/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

CEO Persada Indonesia, Syarif Hidayatullah mengatakan bersama Grand Swiss-Belhotel Darmo, Persada ingin memberikan pengalaman menarik bagi tamu yang menggelar buka puasa di hotel yang ada di Jalan Darmo.

“Di usia 35 tahun ini kami memiliki tagline, more connected. Kami mewujudkan tagline tersebut dengan merawat hubungan kerja sama yang sudah pernah terjalin cukup lama dengan Grand Swiss-Belhotel Darmo. Kami juga mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur untuk terhubung dengan Baitullah lewat  perjalanan umrah dengan bebas rasa khawatir bersama travel andalan Ustaza Oki Setiana Dewi," ucapnya.

Selain itu, Grand Swiss-Belhotel Darmo menawarkan paket menginap menarik dengan harga Rp 1.388.000. Tamu bisa merasakan menginap 1 (satu) malam di kamar deluxe, sahur/sarapan untuk dua dewasa dan buka puasa selam periode menginap 11 Maret – 9 April 2024.

Selain itu tersedia paket menginap lebaran Magnificent Morocco yang ditawarkan mulai dari Rp 1.388.000 per malam termasuk dengan menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua dewasa dan laundry 10 sepuluh baju, periode menginap 10 – 12 April 2024.

"Harapan kami seluruh penawaran eksklusif ini mampu memberikan sentuhan Ramadan tahun ini lebih hangat dan penuh dengan suka cita. Tidak hanya tentang rasa otentik tetapi juga pengalaman menginap yang menyenangkan,” tutur Diaz Yonadie, General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Berbuka Puasa Grand Swiss-Belhotel Darmo Menu buka puasa di Surabaya Surabaya puasa Buka puasa
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1