Nobar Timnas, Cak Nur Pererat Silaturahmi dengan Warga

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

11 September 2024 12:17 11 Sep 2024 12:17

Thumbnail Nobar Timnas, Cak Nur Pererat Silaturahmi dengan Warga Watermark Ketik
Cak Nur berbaur dengan warga saat Nobar timnas Indonesia melawan Australia, Selasa, 10 September 2024 malam. (Foto: Tim Cak Nur)

KETIK, BATU – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Nurochman (Cak Nur) - Heli Suyanto, mengadakan acara nonton bareng (nobar) bersama Karang Taruna serta warga Dusun Dadapan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Selasa, 10 September 2024 malam.

Cak Nur bersama warga berbaur duduk lesehan bareng nonton pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia dalam laga kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam pertandingan tersebut timnas menahan imbang Australia dengan skor akhir sama kuat 0 - 0.

"Sepak bola menyatukan kita semua dan acara seperti ini dapat menjadi sarana untuk terus menjaga kekompakan serta semangat gotong royong di masyarakat," kata Cak Nur. 

Menurut Cak Nur, nobar tersebut tidak hanya menjadi ajang menyaksikan pertandingan, tetapi juga momen untuk mempererat kebersamaan antar warga. Karena pada kesempatan itu Paslon Nurochman-Heli mengusung konsep gratis 100 persen bagi seluruh peserta.

Acara Nobar juga diisi dengan berbagai aktivitas interaktif yang melibatkan warga, seperti kuis seputar sepak bola dan door prize menarik berupa peralatan rumah tangga dan voucher belanja.

"Bahwa kegiatan nobar ini bukan hanya tentang mendukung Timnas Indonesia saja, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan diantara warga," tambahnya.

Cak Nur berharap, melalui kegiatan seperti ini bisa menjadi bagian dari kampanye yang positif, merangkul semua elemen masyarakat. Serta dapat memperkuat rasa persatuan, terutama menjelang pemilihan kepala daerah Kota Batu yang akan datang.

"Antusiasme masyarakat dalam silaturahmi ini, membuktikan bahwa masyarakat ingin perubahan di Kota Batu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Dadapan, Bayu sangat mengapresiasi kehadiran Cak Nur, yang telah hadir dan membaur bersama warga. Menurutnya, warga sangat antusias dengan kehadiran Cak Nur.

"Ini bukti bahwa Cak Nur peduli dengan kita semua. Apalagi tadi menyampaikan salah satu programnya jika terpilih akan membuat lapangan di setiap desa dengan standar nasional," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Paslon Nurochman Heli Cak Nur Timnas Indonesia pilkada