Nomor Urut 2 Seperti Kode Alam, Freddy Thie Optimistis Lanjutkan Kepemimpinan di Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

24 September 2024 09:59 24 Sep 2024 09:59

Thumbnail Nomor Urut 2 Seperti Kode Alam, Freddy Thie Optimistis Lanjutkan Kepemimpinan di Kaimana Watermark Ketik
Calon Bupati Freddy Thie dan Wabup Sobar Somat Puarada setelah pengambilan nomor urut (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, Freddy Thie dan Somat Puarada, yang mengusung tagline dalam Paslon Berkat (Bersama Kaibus Somat) resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilkada Kaimana 2024.

Bagi Freddy Thie, nomor ini bukan sekadar angka, melainkan "kode alam" yang mengisyaratkan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kaimana.

"Nomor 2 ini seperti tanda bahwa kami dipercaya untuk kembali memimpin Kaimana," ujar Freddy Thie dengan penuh semangat saat acara penetapan nomor urut pasangan calon.

Ia meyakini bahwa nomor urut tersebut menjadi sinyal positif dan motivasi untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Freddy Thie dengan bangga menjabarkan program-program pembangunan yang telah terealisasi selama masa kepemimpinannya, seperti program 4 miliar, air bersih, halo-halo (BTS), dan listrik.

"Program-program ini akan kami maksimalkan lagi, khususnya pembangunan rumah masyarakat," tegasnya.

Paslon berkat berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, termasuk pendidikan, infrastruktur, dan ekonomi masyarakat.

"Kami sudah memulai banyak hal baik, dan dengan nomor 2 ini, kami akan melanjutkan apa yang telah dimulai," ujar Freddy.

Visi, misi, dan program unggulan Paslon Berkat pun semakin memikat hati masyarakat. Mereka menjanjikan program "satu rumah satu sarjana", "kartu Kaimana pintar", dan bantuan lansia.

Dengan kode alam nomor 2, Freddy Thie dan Somat Puarada optimistis mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk kembali terpilih.

Mereka siap melanjutkan kepemimpinan yang terbukti nyata dan membawa Kabupaten Kaimana menuju masa depan yang lebih gemilang.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Sobar Somat Puarada Kpu Kaimana Nomor urut