Nurul Hanun, Mahasiswi dan Model Berprestasi Asal Kota Kembang

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

29 Maret 2024 06:05 29 Mar 2024 06:05

Thumbnail Nurul Hanun, Mahasiswi dan Model Berprestasi Asal Kota Kembang Watermark Ketik
Nurul Hanun (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Nurul Hanun, akrab dengan panggilan Hanuy, gadis cantik asal Kota Kembang yang bekerja sebagai Freelance Model dan sedang menempuh pendidikan S-1 jurusan PAUD di salah satu Universitas di Bandung, suskes meraih ragam prestasi membanggakan.

Pemilik akun media sosial Instagram dan Tiktok @nurul.hanun mengatakan, awal mula ia terjun ke dunia modeling karena memang iseng dan hobi foto-foto di berbagai lokasi.

"Biasanya hanya difotoin oleh orangtua saja. Kebetulan Ayah hobinya di bidang fotografi, lalu saat saya libur panjang waktu SMP naik ke SMA mencoba untuk mengikuti kelas pendek modeling untuk mengisi waktu luang sebenarnya," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id, Jumat (29/03/2024).

Dirinya merasa bersyukur dari situ mulai kenal banyak teman-teman model, dan coach. "Ternyata jadi jalan pembuka juga untuk aku berkarir di modeling ini, alhamdulillah," ujar Hanuy.

Ia lantas menceritakan, pada tahun 2018 berkesempatan menjadi model salah satu agency di Bandung. Lalu 2019 dan sampai saat ini menjadi freelance model saja.

"Dengan itu semua banyak sekali pengalaman yang didapatkan, di balik suka pasti ada dukanya juga, dan itu yang menjadikan pengalaman aku semakin berharga," imbuhnya.

Foto Nurul Hanun (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)Nurul Hanun (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

Selain itu kata Hanuy, dengan menjadi model tentunya mendapatkan banyak relasi juga, bisa kenal kakak-kakak owner brand, fotografer, stylist, dan tim di belakang layar lainnya.

"Harapannya semoga aku bisa menyebarkan manfaat dan kebaikan bagi sesama manusia terutama perempuan, artinya apapun kondisinya selalu bisa memberikan yang terbaik bagi semuanya," ungkapnya.

"Bagi generasi muda, khususnya perempuan, jangan berhenti berkarya! Raih mimpi dan cita-cita setinggi mungkin. Terus menebar kebaikan dan manfaat untuk orang lain, karena apa yang dilakukan pasti akan berbalik ke kita juga," tandasnya menutup pernyataan.

Sebagai tambahan informasi, berikut beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Hanuy, yaitu:
1. Top 10 Dream Inspiring Woman 2024
2. Bintang Marina 2022 @sahabatmarina
3. 1st Runner Up Next Face Muffest 2023 @muslimfashionfestival. (*)

Tombol Google News

Tags:

mahasiswi Cantik Nurul Hanun model Kota Kembang Bandung
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1