NutriSari Dukung UMKM Lewat Tea Mixology Feast dan Tukar Sachet Berhadiah Umrah

13 Maret 2025 18:30 13 Mar 2025 18:30

Thumbnail NutriSari Dukung UMKM Lewat Tea Mixology Feast dan Tukar Sachet Berhadiah Umrah Watermark Ketik
Growth with NutriSari di Nutrihub Surabaya (Foto: dok. Nutrihub)

KETIK, SURABAYA – NutriSari produk minuman serbuk dengan sari buah berkualitas, menyegarkan, dan mengandung vitamin tinggi terus berkomitmen mendukung UMKM di Indonesia. 

Dukungan ini dibuktikan melalui Program Grow with NutriSari. Program ini mengajak para pedagang dan pelaku UMKM tumbuh bersama melalui sesi Tea Mixology Feast dan peluncuran tukar sachet berhadiah umrah, Rabu, 19 Februari 2025. 

Dalam sesi Tea Mixology Feast, NutriSari menggandeng Baristea Kinanti Larasati. Di sana, baristea memperkenalkan berbagai cara kreatif dalam mengolah produknya menjadi minuman kekinian. 

Salah satunya dengan mengkombinasikan varian produk NutriSari dengan teh untuk menciptakan rasa unik yang digemari konsumen. 

Selain itu, NutriSari memiliki beragam varian teh. Yakni NutriSari Lemon Tea, Lychee Tea, Orange Tea, dan Apple Tea yang bisa jadi pilihan para pedagang UMKM sebagai bahan baku es teh kekinian. 

"Ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para mitra untuk mengembangkan menu minuman menarik yang bernilai jual tinggi," ujar Area Marketing Nutrifood Surabaya, Vito Dwiki. 

Terlebih di bulan Ramadhan ini, pihaknya ingin mengajak mitra memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menyajikan NutriSari sebagai salah satu opsi minuman berbuka puasa yang tidak hanya menyegarkan, tetapi memiliki kandungan gizi.

"Selain rasa yang enak, NutriSari juga dapat membantu penuhi kebutuhan vitamin C harian dann tinggi vitamin D yang bermanfaat untuk imunitas tubuh serta mengandung berbagai vitamin dan mineral," sebut Vito.

Tak hanya memberikan inspirasi usaha, tutur Akhiarni, NutriSari juga meluncurkan Program Tukar Sachet Berhadiah Umrah. 

Program ini berlangsung mulai bulan ini hingga 30 Juni 2025. Ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi para pedagang dan mitra UMKM yang aktif menjual produk NutriSari. 

"Setiap sachet NutriSari yang terjual dapat dikumpulkan sebagai bukti penjualan. Mitra dengan jumlah sachet terbanyak, berkesempatan mendapatkan hadiah umrah," terangnya. 

Dari sini, dia berharap program ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial. Namun, juga memberikan peluang bagi para mitra untuk mendapatkan pengalaman spiritual yang bermakna. 

"Dapat untungnya dapat berkahnya!," seru Akhiarni. 

Brand Manager NutriSari, Stephanie Wonoadi menambahkan, NutriSari terus berkomitmen mendukung UMKM meningkatkan daya saing dan keberlanjutan usaha mereka. 

Dengan berbagai inovasi dan program kolaboratif, NutriSari percaya dapat menjadi mitra pertumbuhan terpercaya bagi para pelaku usaha di Indonesia. 

"Semoga NutriSari dapat semakin memperkuat ekosistem bisnis UMKM dan membantu mereka berkembang lebih besar," tukasnya. 

Sebagai informasi, acara Growth with NutriSari ini berlangsung serentak di lebih dari 20 kota se-Indonesia. 

Acara yang digelar di Nutrihub, Community Space Nutrifood ini bertujuan untuk mejadi wadah inspirasi dan kolaborasi bagi para pelaku usaha. (*)

Tombol Google News

Tags:

NutriSari Tea Mixology Feast Nutrihub UMKM