Pakuwon City Mall Hadirkan Disney Carnival di Musim Libur Sekolah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

2 Juli 2024 13:41 2 Jul 2024 13:41

Thumbnail Pakuwon City Mall Hadirkan Disney Carnival di Musim Libur Sekolah Watermark Ketik
Disney Carnival di Pakuwon City Mall yang ramai dikunjungi keluarga. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut musim libur sekolah, Pakuwon City Mall (PCM) menyelenggarakan event menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati, yakni Disney Carnival.

Sesuai dengan namanya di event ini anak anak akan dihibur dengan berbagai tokoh terkenal disney. Acara ini di area seluas +- 7.016m2 , di The Courtyard Pakuwon City Mall, Surabaya Timur mulai tanggal 20 Juni sampai 21 Juli 2024. 

Yurica selaku Promotion Manager PCM mengatakan Di Disney Carnival, pengunjung dapat menikmati photo booth instalasi bertemakan Disney serta berbagai keseruan seperti Pesta Kembang Api setiap Sabtu, Clown Performance, Drama Musical, Extraordinary Bubble Show, dan Fantastic Parade serta tentunya dilengkapi dengan berbagai Mainan Carnival.

"Disney Carnival beroperasional mulai jam 4 sore hingga 10 Malam setiap Minggu sampai Kamis dan setiap Jumat, Sabtu dan Hari libur nasional akan beroperasional dari pukul 4 sore sampai 11 malam," jelas Yurica.

Foto Kepadatan pengunjung saat mengisi libur sekolah di Disney Carnival. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Kepadatan pengunjung saat mengisi libur sekolah di Disney Carnival. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Lebih lanjut, selain berfoto dengan beragam instalasi bertema disney, pengunjung juga dapat mencoba aneka wahana permainan seperti bianglala, komidi putar dan masih banyak lagi. Terdapat juga puluhan tenant food and beverage seperti Magic of Soy Milk, Karbs, Silly Scoop, dan Butter Beer

"Disini kami juga ada wahana permainan. Ada komidi putar, bianglala yang untuk harga tiketnya hanya dibandrol Rp 20 ribu untuk sekali permainan," tambahnya.

"Selain itu kami juga ada meet and greet bersama tokoh disney friends dan Indise Out Friends yang siap menyapa para pengunjung," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Libur sekolah Disney Carnival hiburan Pakuwon City Mall Anak anak