Pameran Pernikahan Tradisional Adat Jawa Digelar di Grand Mercure Malang Mirama

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

5 Mei 2024 11:46 5 Mei 2024 11:46

Thumbnail Pameran Pernikahan Tradisional Adat Jawa Digelar di Grand Mercure Malang Mirama Watermark Ketik
Wedding Exhibition di Coffee Cafe Grand Mercure Malang Mirama (Foto: GMMM)

KETIK, MALANG – Wedding Exhibition atau pameran pernikahan kembali digelar di Coffee Cafe Grand Mercure Malang Mirama. Acara ini berlangsung sejak tanggal 3 hingga 5 Mei 2024.

Pameran ini mengangkat tema The Richness of Javanese Wedding Culture. Sesuai temanya, pameran pernikahan ini menonjolkan budaya Jawa.

Banyak vendor terkemuka di industri pernikahan yang ikut serta dalam Wedding Exhibition ini. Mulai dari tata rias, busana pengantin, dekorasi, fotografi, hingga entertainment.

Vendor yang terlibat di antaranya Antzcreator Photo & Video, Mahatma Decoration, Vinoqi Entertainment, Ipin Irfani Master Of Ceremony dan Feliz Organizer, Keraton Jawi Kebaya, dan lain-lain.

Foto Pasangan calon pengantin berkonsultasi di salah satu booth pada acara pameran pernikahan di Grand Mercure Malang Mirama (Foto: GMMM)Pasangan calon pengantin berkonsultasi di salah satu booth pada acara pameran pernikahan di Grand Mercure Malang Mirama (Foto: GMMM)

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengatakan bahwa pameran pernikahan dengan mengusung konsep Adat Jawa Baru pertama kali digelar.

Menurut Sugito Adhi, antusiasme masyarakat cukup tinggi terhadap pameran dengan konsep tradisional ini. Banyak calon pasangan pengantin yang memenuhi booth setiap vendor.

"Tren pengantin Jawa tradisional dan modern saat ini sangat banyak digandrungi terbukti dari tamu yang mengunjungi masing-masing booth di setiap vendornya," katanya, Minggu (05/05/2024).

"Selain itu juga sebagai momen memperkenalkan bahwa wedding secara tradisional juga bisa digelar di Grand Mercure Malang Mirama," imbuhnya.

Sugito Adhi menegaskan bahwa pameran ini akan terus digelar dengan mengusung tema yang berbeda. Sehingga bisa memberikan ide dan inspirasi bagi pengunjung.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pameran Pernikahan Coffee Cafe Grand Mercure Malang Mirama Wedding Exhibition