PAN Berikan Rekom Firhando Gumelar Maju Pilwali Kota Batu 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

20 Juni 2024 03:00 20 Jun 2024 03:00

Thumbnail PAN Berikan Rekom Firhando Gumelar Maju Pilwali Kota Batu 2024 Watermark Ketik
Firhando Gumilar ketika mendapatkan rekomendasi dari DPW PAN Jatim maju Cawali Kota Batu. (Foto : Instagram Inimasgum)

KETIK, SURABAYA – Salah satu bakal calon wali (Bacawali) Kota Batu Firhando Gumelar secara resmi sudah mendapatkan surat rekomendasi dan surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilwali 2024.

Penerimaan surat rekomendasi itu telah dilakukan di Surabaya, Rabu (19/6/2024). Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Pimpinan PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig.

Baginya, surat rekomendasi dan surat tugas tersebut adalah amanah besar yang ia terima untuk Pilwali. Ia sangat berterima kasih kepada PAN yang sudah percaya kepadanya untuk maju di Pilwali Batu 2024.

"Alhamdulilah, Komunikasi dengan Partai PAN terjalin sangat baik dan intens. Kami mengabdikan diri sebagai Calon Walikota Batu. Dengan turunnya rekom dan surat tugas ini, Kami berterimakasih dan apresiasi untuk Saudaraku PAN," ucap Firhando.

Foto Salah satu bakal calon wali (Bacawali) Kota Batu Firhando Gumelar (tengah) memperoleh rekomendasi dari PAN, Rabu (19/6/2024). (Foto: dokumen pribadi Mas Gus)Salah satu bakal calon wali (Bacawali) Kota Batu Firhando Gumelar (tengah) memperoleh rekomendasi dari PAN, Rabu (19/6/2024). (Foto: dokumen pribadi Mas Gum)


Pria yang akrab disapa Mas Gum sangat bersyukur jika PAN memberikan amanah untuk dirinya memberikan support kepada dirinya sebagai anak muda yang ingin mengabdikan diri ke politik dan membangun daerah.

Ia sangat optimis, dengan surat tugas dan rekomendasi, dirinya beserta seluruh kader dan simpatisan PAN, Kota Batu akan bisa dimenangkan dan bisa sama-sama menyongsong masa depan baru untuk Batu yang lebih sejuk.

"Yang terhormat Pak Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadiq, terus berkenan memberi support, dukungan, dan kesempatan kepada kami, anak-anak muda, untuk boleh berpartisipasi dan memimpin dalam  pembangunan kota. Kami optimis dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkada 2024, Mohon doa restu dan dukungan sekalian," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mas Gus Salah satu bakal calon wali (Bacawali) Kota Batu Firhando Gumelar Wali Kota Batu Kota Batu