Pasangan Bunda Hepy dan Efsi Nyatakan Siap Tarung di Pilkada Pagaralam 2024

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

28 Mei 2024 08:16 28 Mei 2024 08:16

Thumbnail Pasangan Bunda Hepy dan Efsi Nyatakan Siap Tarung di Pilkada Pagaralam 2024 Watermark Ketik
Pasangan Hepy dan Efsi menyatakan maju Pilkada kota Pagaralam 2024 (28/5/2024 (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam Hj Hepy Safriani dan Efsi memastikan maju pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 November 2024.

Deklarasi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam ini dilaksankan saat menghadiri acara reuni dan silaturahmi Alumni Yogyakarta (AYO) kota Pagaralam di Lesehan Mispala Kota Pagaralam, Selasa (28/5/2024)

Acara itu juga dihadiri Mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad serta para Alumni Yogyakarta di kota Pagaralam.

Dalam kesempatan, Hj Hepy Safriani dengan tegas mengatakan dirinya bersama Efsi siap maju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam periode 2024- 2029.

"Insyaallah saya dan Efsi siap maju dan siap menang pada ajang pemilihan Wali Kkota dan Wakil Wali Kota Pagaralam mendatang," tegas perempuan akrab disapa Bunda Hepy.

Sementara, mantan Bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad yang merupakan suami dari Hj Hepy Safriani menambahkan, dia mendukung penuh pasangan Hepy-Efsi untuk maju dan memenangkan pertarungan Pilkada itu.

"Insyaallah ke depan pasangan Hepy-Efsi bisa menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota Pariwisata yang religius Aman dan bermasyarakat," ucap Joncik Muhammad. (*)

Tags:

pilkda politik Pasangan Deklarasi