Pasangan Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin Tes Kesehatan di RSSA Malang

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 08:41 29 Agt 2024 08:41

Thumbnail Pasangan Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin Tes Kesehatan di RSSA Malang Watermark Ketik
Pasangan Wahyu - Ali usai melakukan tes kesehatan. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin melaksanakan tes kesehatan di RSUD dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, Kamis 29 Agustus 2024. 

Berdasarkan jadwal, tes kesehatan dilakukan mulai pukul 07.30 WIB. Tak hanya Wahyu Hidayat, beberapa calon lain dari Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang. 

Wahyu menjelaskan telah melaksanakan beberapa rangkaian seperti tes urin, tes darah, neurologi, paru, gigi dan mulut, dan lainnya. 

Berdasarkan tes yang telah berlangsung, Wahyu menjelaskan tidak ditemukan masalah serius dalam kesehatannya maupun Ali Muthohirin. 

"Alhamdulillah kita berdua lakukan dengan baik. Rata-rata dokter bilang baik dan aman. Tapi secara umum alhamdulillah normal," ujar Wahyu usai melakukan pemeriksaan kesehatan. 

Foto Wahyu Hidayat saat menjalani tes kesehatan di RSSA Malang. (Foto: Tim Kampanye Wahyu-Ali)Wahyu Hidayat saat menjalani tes kesehatan di RSSA Malang. (Foto: Tim Kampanye Wahyu-Ali)

Wahyu dan Ali optimistis dengan hasil kesehatan yang telah mereka lakukan. Mereka pun mendapatkan masukan positif dari dokter untuk lebih menjaga kesehatan dan berolahraga. 

Setelah tes kesehatan, mereka lanjut menjalani tes rohani. Namun pada Jumat besok, Wahyu harus datang ke Jakarta untuk menerima penghargaan. 

"Besok tes rohani, ada psikotes dengan wawancara. Kalau (waktu) tidak mencukupi, saya ikut hari Sabtu, karena Jumat malam harus ke Jakarta," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wahyu Hidayat Ali Muthohirin Kota Malang Pilkada Kota Malang #Pilkada2024 tes kesehatan