Pasar Motor Matic Semakin Memanas, AHM Luncurkan Honda Stylo 160

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

2 Februari 2024 07:43 2 Feb 2024 07:43

Thumbnail Pasar Motor Matic Semakin Memanas, AHM Luncurkan Honda Stylo 160 Watermark Ketik
Baru saja diluncurkan, Honda Stylo 160 siap bersaing di pasar motor matic Indonesia. (Foto: AHM)

KETIK, JAKARTA – Pasar skuter matic di Indonesia tampaknya akan semakin panas. Pasalnya produsen motor asal Jepang, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni Honda Stylo di Jakarta pada Jumat (2/2/2024).

Motor matic bergaya retro tersebut memiliki lapasotas mesin 160 cc dan dibandrol seharga Rp 27 juta on the road (OTR) Jakarta. 

President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Susumu Mitsuishi mangatakan New Honda Stylo 160 hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan motor matic premium yang fashioable dan elegan.

"New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai," kata Susumu.

Secara spesifikasi motor ini memiliki memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm.

Sedangkan untuk fitur yang disematkan juga sangat beragam seperti Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS.

Selain itu juga ada fitur canggih dengan inovasi terkini seperti headlight LED yang ikonik, smart key, maupun USB charge type A untuk menemani pengalaman dalam berkendara," tambahnya.

Tak lupa tampilan spedometer digital yang modern dengan panel LCD. Yang berisi berbagai macam informasi penting bagi kendaraan, seperti kecepatan, odometer, trip meter, dan level bahan bakar. Tidak ketinggalan fitur idling stop system kebanggan Honda yang mematikan mesin saat berhenti, sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif AHM Honda Stylo 160 Pasar Motor Matic CBS ABS Skutik premium