Paslon Lukman-Fauzan Jalani Tes Kesehatan di RSPAL Ramelan Surabaya

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

31 Agustus 2024 23:26 31 Agt 2024 23:26

Thumbnail Paslon Lukman-Fauzan Jalani Tes Kesehatan di RSPAL Ramelan Surabaya Watermark Ketik
Pasangan Lulman-Fauzan usai jalani serangkaian pemeriksaan kesehatan, Sabtu (31/08/2024). (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangkalan melaksanakan serangkaian pemeriksaan kesehatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Bangkalan di RSPAL Dr Ramelan Surabaya, Sabtu (31/8/2024).

Usai menjalani pemeriksaan serangkain tes kesehatan selama enam jam, pasangan Lukman-Fauzan menjelaskan di hadapan wartawan, bahwa pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu syarat wajib dalam proses pencalonan.

“Kita sudah menjalani serangkain pemeriksaan tes kesehatan kurang lebih selama enam jam. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dengan pelayanan maksimal,” ucap Lukman.

Ia menjelaskan serangkaian pemeriksaan kesehatan terdiri dari berbagai tes mulai dari pemeriksaan fisik menyeluruh hingga uji laboratorium untuk mendeteksi kemungkinan adanya penyalahgunaan narkoba.

“Kami mengikuti setiap tahapan dengan serius, termasuk menjalani setiap tahapan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis yang berkompeten,” tambahnya.

Hal senada disampaikan bakal calon wakil bupati Fauzan Jakfar, bahwa selain hasil dari tes kesehatan ini akan menjadi salah satu pertimbangan penting bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menetapkan pasangan calon.

Pihaknya ingin menunjukkan kepada publik bahwa pasangan Lukman-Fauzan memiliki integritas dan kesehatan yang prima untuk memimpin Bangkalan di masa yang akan datang.

“Kami selalu siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemeriksaan Kesehatan pasangan calon pilkada bangkalan RSPAL Dr Ramelan Surabaya Lukman-Fauzan tes kesehatan pilkada