Patroli di Rest Area dan Wisata Pantai Utama Raya, Kapolres Situbondo Ingatkan Pengunjung Waspada

Jurnalis: Abdul Hakim
Editor: Marno

14 April 2024 15:53 14 Apr 2024 15:53

Thumbnail Patroli di Rest Area dan Wisata Pantai Utama Raya, Kapolres Situbondo Ingatkan Pengunjung Waspada Watermark Ketik
Kapolres Situbondo ketika memberikan imbauan kepada pengunjung wisata Pantai Utama Raya, Minggu (14/04/2024) (Foto : Hakim Abdullah / ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik dan wisatawan yang berkunjung di Rest Area dan Wisata Pantai Utama Raya, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Kapolres setempat AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto 
melakukan pengecekan kesiapan petugas dalam pengamanan, Minggu (14/4/2024).

Dalam pengecekan kesiapan ini, kapolres didampingi Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa, Kasatlantas AKP Yudho, Kasatreskrim AKP Momon Suwito, dan Kapolsek Banyuglugur AKP Effendi Nawawi serta Manager II Utama Raya, Saudara Faris.

Tak hanya melakukan peninjauan kesiapan petugas dalam pengamanan tersebut, namun Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga berdialog dengan para pemudik dan wisatawan.

Kapolres menyampaikan imbauan untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan diri selama berwisata wahan air yang tersedia di Rest Area dan Wisata Utama Raya. Termasuk dalan menempuh perjalanan arus balik mudik lebaran.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan pentingnya kerja sama semua pihak untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di rest area ini. “Silahkan manfaatkan rest area ini untuk beristirahat secara maksimal. Sehingga, ketika akan melanjutkan perjalanan, badan bisa kembali vit,” kata Kapolres di hadapan masyarakat yang sedang menikmati istirahat di Rest Area SPBU Banyuglugur.

Kapolres Situbondo juga mengimbau kepada wisatawan yang berlebaran di Pantai Utama Raya Banyuglugur Situbondo agar selalu waspada. “Setiap libur Lebaran terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung di sini, sehingga ini perlu diwaspadai agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan bersama,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

patroli di Res Area Wisata pantai Utama Raya Kapolres Situbondo Imbau Pengunjung Waspada Situbondo Hari Ini
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1