PDI Perjuangan Lumajang Kian Mantab Dukung Bunda Indah

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

15 Mei 2024 11:24 15 Mei 2024 11:24

Thumbnail PDI Perjuangan Lumajang Kian Mantab Dukung Bunda Indah Watermark Ketik
Bunda Indah ketika mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan Lumajang (Foto : Abdul Fatah / Ketik.co.id )

KETIK, LUMAJANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang kian yakin untuk memberikan dukungan kepada Ir. Hj. Indah Amperawati sebagai Calon Bupati Lumajang. Hal ini terlihat saat Bunda Indah -sapaan akrabnya- mengambalikan berkas pendaftaran calon bupati Lumajang, DPC PDI Perjuangan menghadirkan seluruh pengurus PAC se Kabupaten Lumajang.

Atas hal tersebut, Bunda Indah, mengaku sangat terhormat karena sambutan yang dinilai luar biasa dari DPC PDI Perjuangan. Hampir seluruh keluarga besar PDI Perjuangan hadir dalam acara pengembalian berkas tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat, karena hanya untuk mengembalikan berkas saja, seluruh PAC dihadirkan pada hari ini. Belum lagi sejumlah pengurus lainnya, yang juga hadir pada hari ini,” kata Bunda Indah, pada hari ini, Rabu (15/5) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang Solikin dalam kesempatan ini mengatakan, walau dalam Pilpres kemarin PDI Perjuangan dan Partai Gerindra berhadapan, namun politik itu sangat dinamis dan diharapkan kepada semua kader tetap memberikan dukungan penuh kepada Bunda Indah.

“Jika memang Bunda Indah mendapatkan rekom dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, maka semua kader harus siap bekerja keras untuk memenangkan Bunda Indah,” kata Solikin SH.

Hadir dalam kesempatan pengembalian berkas Bunda Indah, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H. Agus Wicaksono, S.Sos yang juga menyatakan siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Bunda Indah.

“Sudah saatnya Lumajang bangkit dengan pemimpin yang benar-benar akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Lumajang. Kita butuh pemimpin yang tulus ingin bekerja untuk masyarakat Lumajang, bukan pemimpin yang berpotensi menipu rakyat dengan pencitraan saja,” kata H. Agus Wicaksono.

Soal Cawabup, H. Agus Wicaksono menyebut, akan dibicarakan dengan partai koalisi lainnya, namun memastikan tidak ada nama dari struktural PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang.

“Yang hadir disini jangan berharap jadi Wabupnya Bunda Indah. Nanti kita akan putuskan dengan partai koalisi lainnya, yang pasti bukan jenengan (anda=red) yang hadir di ruangan ini,” kata H. Agus Wicaksono. (

Tombol Google News

Tags:

PDI Perjuangan Lumajang Bunda Indah Calon Bupati Lumajang berita lumajang hari ini Indah Amperawati Pilbup Lumajang Pilkada 2024 pilkada serentak
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1