Pedagang di Toko Buku Wilis Malang Mulai Jajakan Foto Prabowo-Gibran

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 17:28 21 Okt 2024 17:28

Thumbnail Pedagang di Toko Buku Wilis Malang Mulai Jajakan Foto Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai dijajakan di Pasar Buku Wilis. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Foto Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mulai dijajakan pedagang di Pasar Buku Wilis, Kota Malang. Para pedagang menjual foto Prabowo-Gibran dengan berbagai ukuran.

Seperti Anang Saifudin, pedagang di Toko Buku Al Amin yang telah menjual foto Prabowo dan Gibran sejak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024 kemarin.

"Saya sudah cari-cari fotonya sejak Sabtu kemarin, tapi baru ada hari Minggu. Akhirnya baru saya keluarkan kemarin untuk dijual." ujarnya, Senin 21 Oktober 2024.

Anang menjelaskan, ia menjual sekitar 10 pasang foto Prabowo-Gibran berukuran 25x35 cm di tokonya. Dalam waktu dekat, ia akan mencari foto dengan ukuran yang lebih besar.

"Iya baru jual satu ukuran yang 25x35. Nanti mau ambil yang besar juga, cuma sekarang baru ada ini,” lanjutnya.

Untuk satu set foto Prabowo-Gibran, hanya dijual dengan harga Rp10.000. Dari pengamatan di Pasar Buku Wilih, terlihat dua toko yang telah memajang foto Kepala Negara.

Penjual lainnya menjelaskan bahwa sebelum pelantikan, sudah ada pembeli yang menanyakan foto-foto tersebut. Namun hingga sore ini baru ada satu orang yang datang untuk membeli satu set foto Prabowo-Gibran.

"Baru ada satu saja yang beli karena baru jual sekarang ini," katanya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pasar Buku Wilis Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Kota Malang Foto Presiden