Pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, Keluarga Pasien Puas dan Puji Keramahan Bidan

18 Mei 2025 20:59 18 Mei 2025 20:59

Thumbnail Pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, Keluarga Pasien Puas dan Puji Keramahan Bidan
RSUD dr Mohammad Zyn Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Pelayanan di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang mendapat penilaian sangat baik dari pasien dan keluarga.

Hafidz, warga Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, yang istrinya mengalami pendarahan pascalahir menilai pelayanan yang diberikan oleh bidan, tim medis dan perawat sangat memuaskan.

“Pelayanannya sangat baik, bidan, dokter dan perawatnya ramah dan santun. Saya merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan,” ungkap Hafidz. Minggu, 18 Mei 2025.

Menurut Hafidz, pelayanan yang baik dan memuaskan ini tidak hanya datang dari tim medis dan bidan, tetapi juga dari seluruh staf rumah sakit yang bertugas di ruang tersebut. 

“Mereka semua sangat profesional dan peduli terhadap kondisi pasien. Saya merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang diberikan,” tambahnya.

Pelayanan yang baik dan memuaskan ini menunjukkan komitmen RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Dengan demikian, pasien dapat merasa nyaman dan percaya diri dalam menjalani proses perawatan.

RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sehingga masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang terbaik.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pelayanan Berkualitas Ruang Mawar RSUD dr Mohammad Zyn Sampang pasien Keluarga Pasien Bidan Ramah dan Santun