Pemuda Lenteng Barat Sumenep Gelar Pengajian Akbar, Bupati Fauzi Dapat Hadiah Keris

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

31 Maret 2024 19:00 31 Mar 2024 19:00

Thumbnail Pemuda Lenteng Barat Sumenep Gelar Pengajian Akbar, Bupati Fauzi Dapat Hadiah Keris Watermark Ketik
Moh.Iklil Ketua PLB serahkan keris pada Bupati Sumenep Fauzi (30/3/2024) (Foto: Ach. Suni/Ketik.co.id)

KETIK, SUMENEP – Ada hal yang sangat menarik dari pengajian Akbar di Kabupaten Sumenep Sabtu malam (31/3/2024). Saat itu Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo,SH. MH dapat hadiah sangat istimewa dari Moh. Iklil selaku Ketua Pemuda Lenteng Barat (PLB).

Hadiahnya berupa Keris sebagai identitas Kabupaten Sumenep.

Pemuda Lenteng Barat (PLB) menggelar acara pengajian Akbar dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an. Penceramah kondang asal bumi gerbang salam Pamekasan KH. Musleh Adnan sengaja dihadirkan oleh panitia.

Acara yang sangat meriah dan sukses tersebut juga digelar penyerahan santunan untuk anak yatim.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang hadir pada perhelatan tersebut turut serta menyerahkan santunan.

Foto Bupati Fauzi serahkan Santunan ke Anak YatimBupati Fauzi serahkan Santunan ke Anak Yatim (Foto: Ach. Suni/Ketik.co.id)

Moh. Iklil sebagai Ketua Pemuda Lenteng Barat menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat demi suksesnya acara tersebut baik langsung atau tidak. Karena tanpa campur tangan mereka tentu kegiatan ini tak mungkin akan berjalan mulus.

"Semoga bantuan mereka semua menjadi amal jariyah terutama di bulan yang suci dan sangat mulia ini. Dan semoga diterima oleh Allah SWT. Amien," ucap Moh. Iklil.

Kegiatan yang dilangsungkan di sebelah barat Balai Desa Lenteng Barat ini dimeriahkan oleh Pemuda Bersholawat Jamiyatul Hadroh Al- Aqsho asal Kecamatan Batuputih. Dan acara ini juga live di Channel YouTube DYDY Channel.

Sejumlah pihak ikut terlibat dan berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Di antaranya Pemdes Lenteng Barat, Pemkab Sumenep, BAZNAS, BPRS Bhakti Sumekar, BRI, BMT NU Cabang Lenteng, Tok Patok, Nusantara Trans, Sultan ABJ, Adira Coklat, Saproran Utama, dan yang lainnya. (*)

Tags:

Pemuda Lenteng Barat keris Bupati Fauzi