Penemuan Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Pujon Kabupaten Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

7 Januari 2024 04:27 7 Jan 2024 04:27

Thumbnail Penemuan Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Pujon Kabupaten Malang Watermark Ketik
Anggota Satreskrim Polres Batu mengolah TKP penemuan mayat di Desa Ngroto Kecamatan Pujon, Minggu (7/1/2024). (Foto: Polres Batu)

KETIK, MALANG – Warga Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di sebelah lapangan desa tersebut, Minggu (7/1/2024).

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini polisi sedang mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami masih melakukan penyelidikan, untuk jenasah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Batu sekitar pukul 7.30 Wib," ujarnya.

Menurut AKP Yussi mayat berjenis laki-laki tersebut ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sungai kecil yang berada di samping Lapangan Desa Ngoto. Korban merupakan warga Dusun Dadapan, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon.

"Motifnya apa masih kita dalami, dugaannya korban pengeroyokan" tambahnya. AKP Yussi menegaskan, beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan dalam proses penyelidikan. Terkait pelaku dan motif, pihaknya masih mendalami.

Jenazah sudah dievakuasi di RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu. "Kita masih menunggu hasil autopsi jenasah korban. Namun, namun kita temukan darah di sekitar penemuan jenasah," tegasnya. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Mayat pengeroyokan Kecamatan Pujon