Penemuan Mayat di Ladang Tebu Gegerkan Warga Pakisan Bondowoso

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa

19 Desember 2023 10:51 19 Des 2023 10:51

Thumbnail Penemuan Mayat di Ladang Tebu Gegerkan Warga Pakisan Bondowoso Watermark Ketik
Tim Inafis saat melakukan olah TKP (Ari Pangistu for ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Warga Bondowoso digegerkan dengan  penemuan mayat yang masih mengenakan helm di sebuah area ladang tebu di Dusun Sukorejo, Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan terkapar dengan kondisi terlentang dan terdapat tanda kekerasan pada tubuhnya. Diketahui, mayat itu bernama Feri Salehuddin (37), warga Dusun Beddian, Desa Gunosari, Kecamatan Tlogosari. 

KBO Satreskrim Polres Bondowoso, Ipda Nuruddin membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, petugas telah mendatangi lokasi dan melalukan olah TKP bersama tim Inafis dan unit pidana umum. Selain mengevakuasi korban, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni motor yang diduga milik korban dan barang lainnya di sekitar TKP.

"Kita mengamankan lokasi atau TKP. Sekarang penyebab kematian dalam penyelidikan kepolisian, " katanya.

Sejumlah saksi masih diperiksa guna mengetahui penyebab tewasnya korban, karena diduga terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesnadi untuk kepentingan autopsi.

Dari video yang beredar, tampak puluhan warga memenuhi TKP untuk menyaksikan langsung keberadaan mayat. Tim Inafis dan polisi dari Polsek setempat bersama Satreskrim Polres Bondowoso mengamankan TKP dengan memasang garis polisi.(*)

Tombol Google News

Tags:

#PolresBondowoso Bondowoso #PenemuanMayat