Pengajian Akbar Attahadul Amam, Bupati Asahan: Ayo Tingkatkan Ketaqwaan Kita

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

11 September 2024 23:39 11 Sep 2024 23:39

Thumbnail Pengajian Akbar Attahadul Amam, Bupati Asahan: Ayo Tingkatkan Ketaqwaan Kita Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya turut menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaun dhuafa. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Guna meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam, Bupati Asahan, H. Surya mengikuti pengajian akbar Attahadul Amam di Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Rabu (11/09/2024).

Mengawali sambutanya, camat teluk Dalam, Mahyuni Z. Bugis mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir mengikuti pengajian akbar ini. 

"Pengajian ini kami rangkai dengan penyantunan anak yatim dan kaum duafa," pungkasnya.

Sebelum memulai pidatonya Bupati Asahan, H Surya memberikan santunan secara simbolis kepada Anak Yatim dan kaum duafa. 

Selanjutnya dalam pidatonya Bupati Asahan mengatakan bahwa tujuan utama pengajian akbar ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan kita sehari-hari. 

"Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat kita ini, dan juga kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat asahan untuk dapat hidup aman, damai, sejahtera dibawah ridha ilahi," ucapnya.

Terakhir pesan Bupati Asahan, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

"Saya mengharapkan khususnya kepada masyarakat untuk dapat membantu Pemerintah untuk menciptakan atmoster yang kondusif, menjaga kedamaian, dan santun selama pemilu adalah tanggungjawab kita bersama seluruh bangsa, tanpa terkecuali," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tingkatkan Ketakwaan Pengajian Akbar Attahadul Amam Bupati Asahan #Kabupaten Asahan Camat Teluk Dalam H. Asahan