Pengurus DPD Partai Golkar Situbondo Solid dan Tegak Lurus Menangkan Paslon Rio-Ulfi

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Muhammad Faizin

15 September 2024 07:12 15 Sep 2024 07:12

Thumbnail Pengurus DPD Partai Golkar Situbondo Solid dan Tegak Lurus Menangkan Paslon Rio-Ulfi Watermark Ketik
Berdiri, Ketua DPD Partai Golkar Situbondo ketika memberikan sambutan pada rakor Pemenangan Paslon Rio-Ulfi, Sabtu (14/09/2024) (Foto : Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Pengurus DPD Partai Golkar se Kabupaten Situbondo melaksanakan Rapat Koordinasi kemenangan Calon Bupati Situbondo Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Wakil Bupati Situbondo Ulfiyah pada Pemilukada Situbondo yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang, Sabtu (14/09/2024).

Rapat koordinasi kemenangan Pilkada Situbondo tahun 2024 yang di pusatkan di kantor DPD Partai Golkar, di Jalan PB Sudirman, Karangasem, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo ini dihadiri langsung oleh Paslon Rio-Ulfi.

Ketua DPD Partai Golkar, H. Rachmad dalam sambutannya menerangkan, pengurus Partai Golkar se Kabupaten Situbondo bertekad mendukung dan memenangkan paslon Rio-Ulfi pada kontestasi Pemilukada Situbondo. “Intruksi DPP Partai Golkar, maka Partai Golkar Situbondo tegak lurus memenangkan Paslon Rio-Ulfi,” tegas Rachmad dihadapan pengurus dan kader Partai Golkar.

Pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar se Kabupaten Situbondo, sambung Rachmad, akan terus kerja keras diakar rumput menggalang suara untuk kemenangan Paslon Rio-Ulfi pada kontestasi Pilkada Situbondo.

“Selanjutnya pada bulan Oktober mendatang kita akan kembali melaksanakan rakor dapil. Saya juga berharap kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar tidak hanya menggaungkan di darat saja, tapi juga harus mau menggemakan Rio-Ulfi melalui berbagai media sosial yang ada di dunia maya dengan cara-cara santun,” pinta Rachmad.

Tak hanya itu yang disampaikan mantan wakil Bupati Situbondo ini, namun Rachmad juga menegaskan Partai Golkar Situbondo bulat dan sepakat mendukung penuh paslon Rio-Ulfi yang di usung 7 partai koalisi.

“Jadi, gema atau suara-suara miring diluaran yang menhembuskan Partai Golkar pecah dalam memberikan dukungan, sangat tidak benar. Partai Golkar Solid mendukung Paslon Rio-Ulfi,” pungkas Rachmad. (*)

Tombol Google News

Tags:

pengurus DPD Partai Golkar Situbondo solid Tegak Lurus Menangkan paslon Rio-Ulfi Pilkada Situbondo Ketua DPD partai Golkar situbondo Rachmad