Perawatan Exogum Buat Wajah Sehat dan Glowing Maksimal

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

11 Maret 2024 13:36 11 Mar 2024 13:36

Thumbnail Perawatan Exogum Buat Wajah Sehat dan Glowing Maksimal Watermark Ketik
Arumi Bachsin memberikan tips untuk merawat kecantikan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tubuh tak hanya memerlukan perawatan dari luar, tetapi juga perawatan dari dalam karena memiliki hasil lebih maksimal dan tidak membutuhan waktu yang lama.

Eons Skin Clinic kali ini mengenalkan produk baru yang diimpor langsung dari Perancis, dan saat ini sedang booming karena memiliki hasil yang maksimal menggunakan exogum.

Exogum Skin Treatment adalah perawatan kulit dengan menggabungkan bahan-baham misalnya hylauronic acid, glutathione, salmon DNA dan fermented shea butter.

Dijelaskan oleh Founder Eons Skinlab dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM, bahwa ini merupakan 2 in 1 signature treatment yang terdiri dari skin booster, bubble gum injection dan exosome peeling.

"Berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit," ujarnya di Beauty Fest Pakuwon Mal pada Minggu (11/3/2024).

Leni juga membeberkan manfaat dari perawatan ini yaitu mengurangi kerutan halus, mengecilkan pori, mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit, memberikan efek lifting, memperbaiki jaringan hingga meratakan teksur kulit.

"Proses meliputi cleansing, anastesi, injeksi pada 15 titik wajah dan pengolesan exosome, diakhiri dengan masker, prosedur ini membutuhkan waktu 1 jam," paparnya.

Mengenai hasil dari treatmen ini, Leni mengungkapkan akan terlihat di hari ketujuh, dan bisa diulang satu bulan sekali.

Foto Olivia Tommy menjelaskan perawatannya saat di Eons Skin Clinic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Olivia Tommy menjelaskan perawatannya saat di Eons Skin Clinic. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)
Untuk treatmen ini bisa dilakukan dari umur 20 tahun ke atas, terutama untuk kulit dehidrasi, kulit kering dan kulit berjerawat.

Salah satu yang sudah mencoba perawatan ini, Olivia Tommy menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba Exogum Skin Treatment, dirinya melihat hasilnya yang nampak glowing meskipun tanpa make up.

"Di tulang pipi ini langsung kelihatan glowing meskipun tanpa pake make up," jelas Kontestan Master Chef Indonesia 8 ini.

Dijelaskan juga oleh Arumi Bachsin turut membagikan pengalamannya saat melakukan perawatan untuk terus menjaga kecantikannya.

Mom preneur ini melakukan peeling, facial, laser setiap satu bulan sekali, dan selalu memastikan bahwa tubuh terhidrasi.

"Kalau treatmen peeling, aku sebulan sekali, seperti di bulan Ramadan, setelah buka puasa aku melakukan treatment," pungkas ibu dua anak ini. (*)

Tags:

Eons Skin Clinic exogum Exogum Skin Treatment Olivia Tommy Perawatan glowing mencerahkan melembapkan Founder Eons Skinlab dr. Leni Kumalasari dipl.AAAM Surabaya Arumi Bachsin Mom preneur