Perbaikan Jalan Lintas Kecamatan di Bangkalan Jadi Program Prioritas Lukman-Fauzan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

5 September 2024 01:21 5 Sep 2024 01:21

Thumbnail Perbaikan Jalan Lintas Kecamatan di Bangkalan Jadi Program Prioritas Lukman-Fauzan Watermark Ketik
Paslon Lukman - Fauzan saat Deklarasi pasangan. (Foto, tim pemenangan/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Program prioritas pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar adalah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Meliputi peningkatan SDM. Terjaminnya layanan dasar pendidikan dan kesehatan. Termasuk perbaikan dan peningkatan kualitas infrastruktur jalan.

Program prioritas itu nantinya akan melengkapi program-program lainnya, yang sudah mulai disusun oleh tim pemenanganya.

“Kami ini berasal dari desa, jadi merasakan betul betapa susahnya melewati jalan-jalan penghubung lintas kecamatan, yang kondisinya begitu memprihatinkan," ucap Fauzan Jakfar, Rabu 04 September 2024.

“Kami berkomitmen harus ada trobosan dan langkah taktis untuk mengatasi kondisi ini, dengan begitu Bangkalan tidak akan ada jalan rusak dan belubang,” tegas Fauzan.

Semua program yang direncanakan itu, bisa terealisasi, ketika dirinya dan pasanganya Lukman Hakim dipercaya memimpin Bangkalan.

Oleh sebab itu, ia akan terus meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bangkalan, para ulama dan tokoh masyarakat.

“Kami tarus turun bersilaturahmi, berpamitan, mohon doa restu dan dukungan para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan kyai dengan harapan, pilkada Bangkalan berjalan kondusif, yang dilantik Lukman-Fauzan," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Bangkalan Paslon Lukman Fauzan Pilkada 2024 Pilbup Bangkalan