Peringatan Maulid Nabi di Kantor PPP Bangkalan Jadi Momen Jayus Salam Bernostalgia

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

8 September 2024 17:36 8 Sep 2024 17:36

Thumbnail Peringatan Maulid Nabi di Kantor PPP Bangkalan Jadi Momen Jayus Salam Bernostalgia Watermark Ketik
Bacawabup Jayus Salam bersama pengurus DPC PPP Bangkalan, Minggu, 8 September 2024. (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Dalam rangka membangun komunikasi yang lebih intens, bakal calon Wakil Bupati Bangkalan, Jayus Salam, yang berpasangan dengan Mathur Husairi di Pilkada 2024 melakukan konsolidasi lanjutan dengan jajaran pengurus DPC PPP Bangkalan.

Konsolidasi lanjutan dengan partai pengusung utama pasangan ini, tiada lain untuk mempererat komunikasi antara Jayus Salam sebagai bakal calon wakil bupati dengan pengurus partai dari semua tingkat. DPC, PAC, dan WPP.

Calon wakil bupati ini menekankan pentingnya membangun dan menjaga silaturahmi dengan para tokoh dan pengurus partai.

“Langkah kita, karena memang minim persiapan, ya semuanya dilakukan secara sederhana saja. Melakukan silaturahmi dan menjelaskan pada para tokoh, bahwa kami adalah calon yang siap mengabdi untuk Bangkalan,” jelas Jayus, Minggu, 8 September 2024.

Disinggung terkait perjalanan politiknya, Jayus Salam menegaskan, dirinya bukan orang baru di PPP. Ia mengaku sebagai kader tulen PPP yang sempat menjabat sebagai kepala desa, dan kini kembali ke rumah politiknya di PPP.

“Saya ini adalah tulen orang PPP. Namun setelah menjadi kepala desa, harus lepas dari atribut partai. Sekarang saatnya kembali lagi ke rumah kami (PPP),” ucapnya penuh semangat.

Foto Jayus Salam Bacawabup Bangkalan hadiri Maulid Nabi dikantor PPP Bangkalan. (09/09/2024) (Foto,Ismail Hs/Ketik.co.id)Jayus Salam Bacawabup Bangkalan hadiri acara maulid nabi di kantor PPP Bangkalan, Minggu, 8 September 2024 (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

Pertemuan di kantor DPC PPP Bangkalan, ini, sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.

“Peringatan Maulid Nabi ini kan kewajiban umat Islam yang dilaksanakan setiap tahun. Di momen ini saya  gunakan untuk bernostalgia dengan teman-teman PPP, dengan harapan kolaborasi ini semakin solid dan kuat,” tambahnya.

Menanggapi suasana politik menjelang Pilkada, menurut Jayus suhu politik di Bangkalan biasa-biasa saja, tidak terlalu panas.

“Politik ini adalah politik perdamaian, persahabatan, dan edukasi kepada masyarakat. Kami tidak pernah menjerumuskan pasangan calon lain. Saya percaya masyarakat mampu memilah dan menentukan pilihan yang terbaik untuk masa depan Bangkalan," tegasnya.

Sementara itu, KH Hasbullah Muhtarom, Ketua DPC PPP Bangkalan menegaskan, partainya berkomitmen memenangkan pasangan Mathur Husairi dan Jayus Salam.

“Kita lebih menguatkan simpul-simpul partai, mulai dari jajaran DPC, PAC, sampai ke anak ranting, untuk bersatu memenangkan pasangan yang kita usung, yakni Maju (Mathur-Jayus). Ini adalah kewajiban kita sebagai kader setelah ditetapkan oleh DPP," tegasnya.

Dengan dukungan penuh dari PPP sebagai salah satu motor penggerak utama, konsolidasi ini, penting bagi pasangan Mathur-Jayus dalam menyusun strategi pemenangan di Pilkada Bangkalan 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

bacawabup Bangkalan Jayus Salam Maju DPC PPP pilkada bangkalan