Peringati Hari Perempuan Internasional, Hotel Swiss Belinn Tunjungan Surabaya Adakan Yoga In The Pool

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

13 Maret 2024 08:30 13 Mar 2024 08:30

Thumbnail Peringati Hari Perempuan Internasional, Hotel Swiss Belinn Tunjungan Surabaya Adakan Yoga In The Pool Watermark Ketik
Para peserta Yoga in The Pool di Hotel Swiss Belinn Tunjungan (Foto: Aisyah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Merayakan Hari Perempuan Internasional, Hotel Swiss Belinn adakan kegiatan Yoga In The Pool, Minggu (10/03) lalu. 

Acara yang bertajuk Inspiring Inclusion ini dimulai pukul 15.00 WIB dan diikuti beberapa club dari berbagai kota. Ada club dari Bojonegoro, Sidoarjo, dan Surabaya dengan maksimal kuota 25 orang. 

"Peserta senang mengikuti kegiatan yoga air karena berbeda dengan yoga biasanya. Di air lebih seimbang karena ada tekanan," terang Ellen, Koordinator Yoga in The Pool kepada Ketik.co.id pada Rabu (13/03/2024). 

Selain diikuti peserta dari berbagai kota dan usia, menariknya pelaksanaan olahraga air ini terdapat peserta penderita skoliosis yang tujuannya untuk terapi penyembuhan dan menyehatkan otot.

Foto Para peserta sedang menikmati dan bersenang-senang mengikuti yoga dalam air (Foto: Aisyah/Ketik.co.id)Para peserta sedang menikmati dan bersenang-senang mengikuti yoga dalam air (Foto: Aisyah/Ketik.co.id)

"Disini ada penderita skoliosis juga yang ikut. Dengan adanya yoga ini, bisa untuk terapi penyembuhan dan menyehatkan ototnya," terang Didik, Trainer Yoga in The Pool.

Dengan mengadakan yoga air di perayaan Hari Perempuan Internasional, para peserta bisa saling bersatu dan berbagi kebahagiaan dengan tetap menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. 

"Kegiatan ini kami maknai sebagai momen untuk bersatu, bersama-sama olahraga supaya tetap sehat dan gembira. Kami benar-benar merayakan dan menemukan kebahagiaan , saling berkenalan dan berfoto bersama," ujar Ellen.

Ia juga mengungkap momen peringatan hari perempuan harus betul-betul dirayakan, misalnya dengan melakukan hal yang disukai seperti olahraga. 

"Kenapa harus dirayakan? karena kami sebagai perempuan telah menunjukkan bahwa kami sangat gerbuka dan senang merayakannya dengan olahraga bersama. Ini menunjukkan perempuan bisa maju di bidang masing-masing seperti kami yang punya hobi sama. Ya kita tunjukkan," tutup Ellen. (*) 

Tags:

Swiss-Belhotel Hotel Swiss Belinn Tunjungan Surabaya Hari perempuan Internasional Yoga in the pool