Pernyataan Sikap STIKes Bhakti Al Qodiri Dukung Pemilu Damai

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Muhammad Faizin

5 Februari 2024 08:22 5 Feb 2024 08:22

Thumbnail Pernyataan Sikap STIKes Bhakti Al Qodiri Dukung Pemilu Damai Watermark Ketik
Pembacaan deklarasi pernyataan sikap Pemilu damai civitas akademika STIKes Bhakti Al Qodiri Jember, Senin (5/2/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Puluhan civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bhakti Al Qodiri, Jember menggelar deklarasi Pemilu damai di halaman gedung putih kampus pada Senin (5/2/2024) siang. Sejumlah dosen dan mahasiswa terlibat untuk melawan upaya adu domba, provokasi, dan caci maki.

Deklarasi tiga poin seruan pemilu damai dibacakan Ketua STIKes Bhakti Al Qodiri, Ns. Fika Indah Prasetya demi pesta demokrasi mendatang dapat berjalan aman dan damai.

“Kami civitas akademika STIKes Bhakti Al Qodiri tetap berkomitmen menjaga arah kampus untuk pengembangan akademik,” ujarnya di hadapan mahasiswa.

Kedua, menolak segala bentuk provokasi yang mengadu domba dan meresahkan masyarakat serta berpotensi memecah belah bangsa.

“Semoga tahun ini dan tahun tahun berikutnya menjadi tahun yang damai dan sejahtera bagi Indonesia kita bersama,” papar perempuan yang akrab disapa Fika.

Selain itu, ia menilai sejauh ini masih berjalan damai dan berkomitmen untuk ikut mendukung sampai terselenggaranya pemilu pada 14 Februari 2024. Juga mengajak seluruh cendekia akademik terutama mahasiswa untuk menjaga satu sama lain dari upaya memecah belah persatuan bangsa.

“Kita terus mendukung kegiatan pemilu, khususnya mahasiswa kami arahkan untuk ikut menjaga terselenggaranya pemilu damai,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Deklarasi Pemilu Damai STIKes Bhakti Al Qodiri Jember pemilu damai pemilu2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1