Persebaya Kalah 0-3, Munster Ancam Tidak Akan Turunkan Bruno di Laga Selanjutnya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

17 April 2024 09:30 17 Apr 2024 09:30

Thumbnail Persebaya Kalah 0-3, Munster Ancam Tidak Akan Turunkan Bruno di Laga Selanjutnya Watermark Ketik
Bruno Moureira (tengah) terancam tidak diturunkan efek performa buruk lawan Dewa United, Rabu (17/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kekalahan 0-3 atas Dewa United, Selasa, (16/4/2024), membuat Pelatih Persebaya Paul Munster langsung mengevaluasi pemain. Dirinya menilai permainan buruk Persebaya saat laga melawan Dewa United kerap melakukan kesalahan.

Hal ini membuat pelatih asal Inggris ini bisa jadi akan memberikan hukuman tidak akan menurunkan pemain di laga selanjutnya. Hukuman ini termasuk lima pemain asing salah satunya Bruno Moureira di laga selanjutnya.

"Secara keseluruhan evaluasi saja tidak cukup karena semua orang melakukan kesalahan, tapi saya melihat bagaimana reaksi pemain usai kebobolan gol pertama itu," ucap Paul Munster, Rabu (17/4/2024).

Dengan hasil ini, Munster mengaku akan memberikan hukuman kepada beberapa pemain untuk tidak diturunkan pada laga selanjutnya. "Bisa jadi seperti Bruno tidak kami turunkan karena beberapa kesalahan yang terjadi," ucapnya.

Hal ini berlaku juga dengan pemain lainnya yang mengalami performa yang menurun. "Ini sebagai bentuk hukuman kepada pemain untuk bisa membenahi dan menunjukkan top performa dalam setiap pertandingan," jelasnya.

Namun, Munster mengaku jika kekeluargaan Persebaya tetap utuh. "Saat ini kami masih memberikan waktu kepada semua pemain untuk berfikir dengan kesalahan," ucapnya. (*)

Tags:

Bruno Moureira Bruno persebaya Bonek Bonita