Persebaya Tambah Dua Pemain Asing Baru, Paul Munster: On The Way

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

27 Juni 2024 01:00 27 Jun 2024 01:00

Thumbnail Persebaya Tambah Dua Pemain Asing Baru, Paul Munster: On The Way Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Paul Munster saat diwawancarai, Rabu (26/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya terus membenahi beberapa sektor yang menjadi titik lemah selama komepetisi musim lalu. Tim berjuluk Bajul Ijo ini akan kedatangan dua pemain asing Fransesco Rivera dan Mohammed Rashid.

"(How about Rashid and Rivera?) On the way (di jalan)," jawab pelatih Persebaya Paul Munster usai sesi latihan di Lapangam Thor Surabaya, Rabu (26/6/2024).

Dengan tambahan dua pemain asing ini, maka persebaya sudah memiliki 5 pemain asing. Sebelumnya Persebaya mempertahankan Bruno Moureira yang berseragam Persebaya musim lalu, serta rekrutan anyarnya Flavio Antonio da Silva dan Gilson Costa.

Dua pemain asing yang segera bergabung dengan tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu berposisi sebagai gelandang. Satu merupakan gelandang asal Meksiko, Fransesco Rivera. Pemain berusia 29 tahun ini diharap bisa menjadi kreator di lini tengah Bajul Ijo musim depan.

Sedangkan gelandang satunya lagi yang diproyeksikan untuk mengisi slot Asia ialah Mohammed Rashid. Berbeda dengan Rivera, Rashid yang merupakan pemain asal Palestina ini lebih bertahan.

Karena ia berposisi sebagai gelandang bertahan. Nantinya, Munster juga akan mencoba pemain yang baru didatangkan saat laga melawan Persibo. Baik itu pemain asing maupun lokal.

Nah, Persebaya sendiri baru-baru ini mengenalkan pemain lokal terbarunya berlabel timnas, Malik Risaldi. "Kondisinya bagus, sekarang ikut latihan," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita bursa transfer Persebaya Dua Pemain Asing Persebaya