Pertama di Indonesia, New Fortuner 2.8 Luncurkan Fitur Toyota Safety Sense

Editor: Gumilang

18 September 2024 09:00 18 Sep 2024 09:00

Thumbnail Pertama di Indonesia, New Fortuner 2.8 Luncurkan Fitur Toyota Safety Sense Watermark Ketik
Suasana kegiatan New Fortuner 2.8 GR di acara Launching & Media gathering di Kota Malang, Selasa, 17 September 2024. (Foto: Ach Faisol/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – PT Toyota Astra Motor ( TAM) Indonesia memberikan Refreshment terbaru dari SUV unggulannya, New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4. Yakni dengan meningkatkan keamanan melalui Fitur Toyota Safety Sense.

Hal ini dalam rangka menyegarkan untuk SUV Toyota menghadirkan Fortuner terbarunya. Fitur itu dikenalkan pada kegiatan New Fortuner 2.8 GR di acara Launching & Media gathering di Kota Malang, Selasa, 17 September 2024.

Dengan pembaruan signifikan baik dari segi desain interior dan ekteriornya. Toyota bukan hanya memiliki tampilan terbaru, tetapi juga meningkatkan fitur keamanan pada Toyota Safety Sense (TSS). Fitur ini hadir pertama kali produk Toyota di Indonesia yang memiliki In-Car Wifi.

Soetomo, Kepala cabang Toyota Auto2000 Malang menyampaikan bahwa New Fortuner 2.8 GR ini memiliki performa terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satu kebutuhan pasar yakni menginginkan kombinasi antara gaya dan kekuatan serta keamanan.

Foto Konferensi Pers Peluncuran Toyota New Fortuner. (Foto: Ach Faisol/Ketik.co.id)Konferensi Pers Peluncuran Toyota New Fortuner. (Foto: Ach Faisol/Ketik.co.id)

"Selain itu, beberapa fitur juga ditambahkan seperti kamera 360 derajat dan kamera mundur yang disematkan di rear view mirror, new door handle and housing protector, air purifier, DVR, spare tire Cover, premium horn dan cargo net," ujarnya.

Ia menambahkan, Fortuner 2.8 GR hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty dan agresif, dipadukan dengan fitur-fitur premium untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

"Kendaraan ini menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. Sistem suspensi dan teknologi keamanan juga diperbarui untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan aman," sebutnya.

Peluncuran Fortuner 2.8 GR ini kata ia, diharapkan dapat memperkuat posisi Toyota di pasar SUV Indonesia, menggabungkan inovasi dan kehandalan yang sudah dikenal dari merek in Model terbaru ini tersedia di dealer-dealer Toyota resmi mulai bulan ini. 

Selain Soetomo, dalam launching ini Edi, selaku divisi sales toyota kartika sari Malang juga menyampaikan mengenai keuntungan pembelian pada acara kali ini. "Yakni akan mendapatkan gratis servise sampai 7 kali juga mendapatkan E tol senilai Rp 1 juta," ungkapnya.

Dalam sesi tanya jawab, Nadim, selaku kepala marketing toyota singosari juga menambahkan bahwa sebelumnya fitur keamanan Toyota Safety Sense belum ada. "Jadi ini adalah fitur terbaru di tahun 2024 ini," jawabnya.

Pada akhir acara PT Toyota Astra Motor menunjukkan pameran launching produk New Fortuner 2.8 GR dan New Fortuner 2.8 VRZ dan Produk Toyota lainnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Toyota Fortuner PT Toyota Astra Motor ( TAM) Indonesia New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 Malang Toyota