Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Tunaikan Beasiswa Laskar Langit, Program Pendidikan Anak Yatim

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

29 Maret 2024 11:02 29 Mar 2024 11:02

Thumbnail Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Tunaikan Beasiswa Laskar Langit, Program Pendidikan Anak Yatim Watermark Ketik
Penyerahan beasiswa Laskar langit Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok bagi santri Yatim (28/3/2024). (Foto: Dok. PP Daarut Tarqiyah)

KETIK, DEPOK – Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok menggelar acara tasyakuran dan buka puasa bersama. Acara ini juga jadi momentum penting dalam memberikan dukungan kepada santri yatim. 

Dalam acara ini dilaksanakam pula penyerahan beasiswa secara simbolis. Nilainya mencapai Rp147 Juta.

Ini bagian dari komitmen pesantren tersebut untuk menjadi jembatan kemudahan dalam mengakses pendidikan bagi semua kalangan.

Beasiswa bagi santri yatim ini tidak hanya sekadar bantuan keuangan, tetapi juga menjadi sumber harapan bagi mereka yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan dengan lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama bagi setiap santri, terutama yang berasal dari keluarga kurang mampu," ucap Dr Awaluddin Faj, M.Pd.i, Pimpinan Pesantren Daarut Tarqiyah Primago.

"Beasiswa ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap pendidikan dan masa depan santri dan santriwati yatim di pesantren," tambahnya.

Salah seorang santri penerima manfaat, Jabbar, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut. "Saya sangat bersyukur atas beasiswa ini. Ini akan membantu saya dalam melanjutkan pendidikan dan mewujudkan impian saya untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Dengan adanya penyerahan beasiswa santri yatim dalam acara tasyakuran dan buka puasa bersama ini, Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok sekali lagi mengukuhkan komitmennya dalam mendukung pendidikan inklusif dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Beasiswa Laskar Langit ini merupakan beasiswa pendidikan bagi anak yatim, yatim piatu dan juga dhuafa yang ingin belajar di Pondok Modern Darussalam Gontor. Harapannya anak-anak penerus masa depan ini mendapatkan pendidikan yang terbaik di tempat terbaik.

bagi ayah bunda dan muhsinin sekalian yang ingin berpartisipasi dalam Program Beasiswa Laskar Langit bisa langsung menghubungi nomor 0813 1506 4080 (Ustadzah Lidya Admin PRIMAGO Peduli). (*)

Tombol Google News

Tags:

primago Daarut Tarqiyah Depok Beasiswa Laskar langit