Pesparawi XIV Se-Tanah Papua Barat dan Papua Barat Daya, Bupati Freddy Thie: Kita Semua Mendapat Berkat

Jurnalis: La Jen
Editor: Muhammad Faizin

24 Juni 2024 15:32 24 Jun 2024 15:32

Thumbnail Pesparawi XIV Se-Tanah Papua Barat dan Papua Barat Daya, Bupati Freddy Thie: Kita Semua Mendapat Berkat Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie bersama Sekda Donald R Wakum foto bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat di Pesparawi XIV di Sorong (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Semangat juang tak terbendung membuncah di ruang Aimas Convention Center dan Gedung Poltekkes Sorong di Kabupaten Sorong. Pada Senin, 24 Juni 2024 digelar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIV Se Tanah Papua, di mana salah satu pesertanya adalah kontingen dari Kabupaten Kaimana. 

Bupati Kaimana, Freddy Thie, didampingi oleh Sekda Donald R Wakum dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana, Mustafa Musa Boiratan, turut meramaikan acara spektakuler ini.

Dalam sorot mata penuh harap, Paduan Suara Wanita dan Paduan Suara Anak bersatu dalam harmoni yang memukau.

 

Foto Bupati Freddy Thie bersama Sekda Donald R Wakum foto bersama paduan suara wanita kegiatan Pesparawi XIV Papua Barat dan Papua Barat Daya di Sorong (foto La Jen/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie bersama Sekda Donald R Wakum foto bersama paduan suara wanita di kegiatan Pesparawi XIV Papua Barat dan Papua Barat Daya di Sorong (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

 

"Kompetisi ini bukan sekadar tentang kemenangan, namun lebih pada bagaimana melalui senandung suci ini, nama Tuhan dipermuliakan, berkat disebarkan, dan kebersamaan dirasakan," ujar ujar Bupati Freddy Thie. 

Dengan tekad kokoh, Kabupaten Kaimana bersiap mempertahankan gelar juara Pesparawi XIV Se-Tanah Papua tingkat Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Dengan semangat dan keyakinan yang tak tergoyahkan, kontingen Kaimana siap mengukir sejarah baru dengan pertolongan Tuhan sebagai tiang penopang.

Bupati Freddy Thie menegaskan bahwa kontingen Kaimana telah menampilkan keunggulan luar biasa, menyerahkan segalanya pada Tuhan dan kebijaksanaan dewan juri.

"Dengan hati yang penuh semangat, Kaimana siap menorehkan prestasi gemilang dan menjaga reputasi sebagai juara bertahan," tutur Freddy Thie. 

"Semoga, dengan dukungan dan pertolongan Ilahi, gemerlap kemenangan akan terus bersinar di tanah Kaimana yang penuh keberkahan," pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Donald.R.Wakum Mustafa Musa Boiratan Pesparawi XIV Papua Barat Papua Barat Daya Kota Sorong Pemkab Kaimana Pesta Paduan Suara Gerejawi Sorong