Pilkada 2024, Fattah Jasin Bikin Tagline 'Pamekasan Berkah'

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Muhammad Faizin

16 Mei 2024 20:41 16 Mei 2024 20:41

Thumbnail Pilkada 2024, Fattah Jasin Bikin Tagline 'Pamekasan Berkah' Watermark Ketik
Fattah Jasin (kopiah hitam) mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pamekasan ke kantor DPC PBB setempat. (Foto: Supyan/ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, beberapa figur sudah mulai mendaftarkan diri kepada partai politik, guna mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati maupun wakil bupati di Pamekasan.

Salah satu figur yang sudah mulai mendaftarkan dirinya ke beberapa partai politik yakni Fattah Jasin. Mantan Wakil Bupati Pamekasan itu sudah mendaftarkan sebagai bakal calon bupati Pamekasan ke Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PKB dan terakhir Partai Bulan Bintang setempat.

Fattah Jasin beserta rombongannya resmi mendaftarkan dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pamekasan kepada DPC Partai Bulan Bintang setempat hari ini, Kamis (16/5/2024).

"Saya nanti ketika PBB membersamai saya untuk mengusung sebagai calon bupati, maka Insyaallah tagline-nya 'Pamekasan Berkah'," kata Fattah Jasin.

Pihaknya sedikit menjelaskan apa itu berkah, yakni sesuatu yang diberikan oleh Allah dan bermanfaat bagi orang lain. "Nah, itu berkah," ungkapnya.

"Tapi berkah memiliki arti lain bagi kami, yakni berkualitas dan amanah dan disingkat menjadi 'Berkah'," jelas Fattah Jasin. (*)

Tags:

Pilkada Pamekasan pilkada serentak Pilkada 2024 Pilbup Pamekasan PBB Fattah Jasin