Pilkada Pamekasan, Relawan Bima Sakti Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Berbakti

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Naufal Ardiansyah

12 September 2024 09:13 12 Sep 2024 09:13

Thumbnail Pilkada Pamekasan, Relawan Bima Sakti Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Berbakti Watermark Ketik
Ratusan Relawan Bima Sakti Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Berbakti di Pilkada Pamekasan. (Foto: Dokumen Tim)

KETIK, PAMEKASAN – Ratusan tokoh dan masyarakat yang mengatasnamakan relawan Bima Sakti mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid, Palpettok, Pegantenan, Pamekasan, Selasa, 10 September 2024 kemarin. Diketahui, pengasuh Ponpes tersebut merupakan bakal calon Bupati Pamekasan pada Pilkada 2024 mendatang.

Mereka datang dalam rangka silaturrahmi dengan pengasuh Ponpes tersebut sekaligus memberikan support, do'a dan dukungan terhadap calon bupati yang diusung oleh Partai PPP dan PDIP itu.

Pernyataan support dan dukungan mereka disampaikan melalui kegiatan deklarasi bersama pasca menggelar do'a bersama.

"Bima Sakti mendukung penuh Berbakti, kami akan all out untuk memenangkan Berbakti di Pilkada tahun ini," kata ketua relawan Bima Sakti, Sabulla, Kamis, September 2024.

Sabulla memastikan, apabila ditakdirkan terpilih, Pasangan Berbakti akan mensejahterakan masyarakat Pamekasan, baik petani, nelayan, guru ngaji, Madin, nakes maupun pegawai pemerintah.

"Relawan Bima Sakti ini terdiri dari berbagai status sosial masyarakat, ada tokoh masyarakat, petani, guru ngaji, Madin, nelayan dan lainnya, kami All in dukung Berbakti," tuturnya.

Di hadapan relawan Bima Sakti, Ra Baqir, begitu Muhammad Baqir Aminatullah disapa, menyampaikan terimakasih atas dukungan Bima Sakti dan masyarakat Pamekasan.

Ra Baqir juga berbesan kepada relawan Bima Sakti dan kelompok relawan lainnya, seperti Tretan Dhibi', Guru Dhibi' Laris, PMR untuk tidak membalas cacian 'Tetangga Sebelah' dan tidak memfitnah.

"Jangan memfitnah orang lain maupun Paslon, jangan menciptakan kebencian, tidak usah dibalas cacian orang lain," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024