Polres Madiun Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Musrenbang Polri 2024

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Gumilang

11 Juli 2024 15:00 11 Jul 2024 15:00

Thumbnail Polres Madiun Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Musrenbang Polri 2024 Watermark Ketik
Polres Madiun raih penghargaan di Musrenbang Polri 2024 (foto : dokumen Polres Madiun)

KETIK, MADIUN – Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Polri 2024, Selasa, (9/7/2024) lalu, menjadi momen istimewa bagi Polres Madiun. Karena pada momen itu, Polres Madiun meraih penghargaan Pelayanan Prima Hasil PEKPPP Instansional 2023.

Serta penghargaan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Polri Tahun 2023.

Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen  dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Madiun. 

"Terima kasih atas dukungan seluruh anggota Polres Madiun yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pelayanan yang prima," ujarnya kepada Ketik.co.id, Kamis, (11/7/2024).

Pada kesempatan itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Selain itu, penghargaan yang diterima oleh AKBP Muhammad Ridwan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Madiun untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Sebagai informasi, acara Musrenbang Polri ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi Polri serta instansi terkait, turut memberikan penghargaan kepada sejumlah satuan kerja yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik dalam berbagai kategori. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Polri Polres Madiun musrenbang 2024 Presisi