Polres Pamekasan Rayakan HPN 2024 Bersama PWI

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

6 Februari 2024 13:55 6 Feb 2024 13:55

Thumbnail Polres Pamekasan Rayakan HPN 2024 Bersama PWI Watermark Ketik
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan saat sambutan

KETIK, PAMEKASAN – Hari Pers Nasional (HPN) ditetapkan pada tanggal 9 Februari, namun Polres Pamekasan merayakan lebih awal dengan mengundang semua anggota persatuan wartawan Indonesia (PWI) setempat dan jurnalis lainnya, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan itu diawali dengan potong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKPB Jazuli Dani Iriawan dan disaksikan oleh sesepuh serta ketua PWI setempat.

Dari sekian insan jurnalis yang datang, diajak untuk bersama-sama deklarasi Pemilu 2024 damai dan bersih dari berita-berita hoaks di Kabupaten Pamekasan.

"Musim pemilu ini, akan banyak informasi-informasi yang datang tidak utuh, saya minta bantuan rekan pers untuk membuat informasi itu menjadi utuh," ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Selain mengajak menangkal berita hoaks, AKBP Dani mengajak insan pers untuk menyatukan energinya mendukung pola-pola cooling system.

“Kami berharap semua pihak mewujudkan kondisi yang dingin, pra dan pascapemilu tahun 2024 ini,” imbuh AKBP Dani.

Selebihnya, AKBP Dani mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2024. “Mari sama-sama kita menjaga bangsa, dan menjaga kondusifitas jelang dan pascapemilu 2024,” sambungnya.

Kegiatan perayaan tersebut diakhiri dengan Talk Show bersama dewan pembina PWI Pamekasan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Perayaan HPN 2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1