Poros Muda Makayoa Nyatakan Siap Menangkan Bassam Helmi di Pilkada Halsel 2024 Khusus di Makian dan Kayoa

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

4 Oktober 2024 09:06 4 Okt 2024 09:06

Thumbnail Poros Muda Makayoa Nyatakan Siap Menangkan Bassam Helmi di Pilkada Halsel 2024 Khusus di Makian dan Kayoa Watermark Ketik
Relawan Poros Muda Makayoa saat bertemu calon Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, 3 Oktober 2024. (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Relawan Poros Muda Makian-Kayoa (Makayoa) nyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Halmahera Selatan Nomor urut 3, Hasan Ali Bassam Kasuba Helmi Umar Muchsin (Bassam-Helmi) di wilayah pulau Makian dan Kayoa.

Pernyataan sikap ini disampaikan Ketua relawan Poros Muda Makayoa Nahrawi Rabu 3 Oktober 2024 saat bertemu Calon Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba di Kota Ternate.

Menurut Nahrawi, pertemuannya dengan Hasan Ali Bassam Kasuba merupakan komitmen relawan poros muda Makayoa yang kuat dalam melanjutkan demokrasi yang santun untuk Halmahera Selatan (Halsel) yang lebih strategis.

"Pertemuan tersebut menghasilkan komitmen yang kuat untuk terus mendukung kandidat pasangan nomor urut 3. Konsolidasi dan strategi akan terus dilakukan untuk memastikan kemenangan di Makian dan Kayoa," ucap Awi sapaan karib Nahrawi Rabbul.

Sementara Sekretaris sekaligus juru bicara Poros Muda Makayoa Halid A. Radjak menambahkan, sosok Bassam dan Helmi memiliki rekam jejak yang baik. Bagi Halid, keduanya sangat dekat dengan warga Makian dan Kayoa.

"Pasangan Bassam-Helmi memiliki rekam jejak yang jelas sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan komunikatif khususnya terhadap warga di Makian-Kayoa," ujar Halid.

Dalam pertemuan tersebut, Hasan Ali Bassam Kasuba juga menyoroti potensi sumber daya besar di wilayah Makian dan Kayoa. Bassam menekankan pentingnya komitmen berkelanjutan demi kemajuan Halsel.

Bassam menutup pernyataannya dengan mengajak semua pihak untuk berkomitmen bersama demi masa depan yang lebih baik bagi Halsel, dengan semboyan "Senyum Humanis, Santun Melayani," seru Bassam. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Pilkada Halsel 2024 Poros Muda Makayoa Nahrawi Rabbul Bassam Kasuba Halid A. Radjak pilkada