Prakiraan Cuaca Surabaya Hari Ini, Cerah Berawan dengan Hujan Ringan di Malam Hari

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

16 Februari 2024 03:30 16 Feb 2024 03:30

Thumbnail Prakiraan Cuaca Surabaya Hari Ini, Cerah Berawan dengan Hujan Ringan di Malam Hari Watermark Ketik
Pemandangan kota Surabaya yang masih terpantau cerah. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Kota Surabaya pada 16 Februari 2024.

Dilansir dari website BMKG, cuaca Kota Surabaya diprediksi akan cerah berawan hingga sore, dan akan hujan pada malam hari

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar diimbau untuk mempersiapkan diri dan berjaga-jaga dengan segala kemungkinan. Tidak ada salahnya membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan

Dilansir dari situs BMKG berikut ini rincian prediksi cuaca Kota Surabaya:

Pukul 10:00

Cuaca Kota Surabaya akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 30 derajat celsius. Untuk kelembapan udara berkisar 70 persen dan angin bertiup ke arah timur laut dengan kecepatan 10 km per jam.

Pukul 13:00

Memasuki siang hari masih akan cerah berawan dengan suhu rata-rata 34 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar di 60 persen. Pada jam ini angin bertiup lebih kencang ke arah barat daya dengan kecepatan 30 km perjam.

Pukul 16:00

Berganti ke sore hari cuaca berganti menjadi berawan dengan suhu turun menjadi 31derajat celsius dan kelembapan udara sebesar 75 persen. Untuk angin bertiup ke arah barat laut dengan kecepatan 10 km perjam.

Pukul 19:00

Memasuki petang cuaca masih berawan dan suhu rata-rata turun menjadi 27 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 90 persen. Untuk kecepatan angin menurun jadi 10 km perjam dengan arah tiupan ke barat daya

Pukul 22:00

Pada malam hari mulai turun hujan ringan dengan suhu 25 derajat celsius dan kelembapan udara sebesar 90 persen. Kecepatan angin menjadi 10 km perjam dengan arah tiupan ke barat daya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Prakiraan cuaca Kota Surabaya Cerah Berawan Hujan sedang Payung aktivitas
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1