Premier Place Hotel, Tawarkan Akomodasi yang Nyaman di Dekat Bandara Juanda

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

23 Oktober 2024 20:00 23 Okt 2024 20:00

Thumbnail Premier Place Hotel, Tawarkan Akomodasi yang Nyaman di Dekat Bandara Juanda Watermark Ketik
Kunjungan Premier Place Hotel Surabaya Airport di kantor Ketik.co.id. (foto: intan/magang pendidikan bisnis Unesa)

KETIK, SURABAYA – Bagi anda yang mencari akomodasi di sekitar Bandara Internasional Juanda mungkin Premier Place Hotel Surabaya Airport bisa menjadi salah satu pilihan. Hotel bintang 3 ini memiliki konsep ala resort dengan banyak ruang terbuka hijau, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin beristirahat dan bersantai sejenak dari perjalanan anda yang melelahkan.

Terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, Premier Place Hotel Surabaya Airport sangat cocok bagi anda yang harus melakukan transit sebelum melanjutkan perjalanan.

Melly Selaku Marketing Communications mengatakan fasilitas yang dimiliki oleh Premier Place Hotel Surabaya Airport sangat lengkap, seperti kolam renang yang luas, area terbuka hijau, spa, restoran, lounge dan yang tidak kalah penting layanan antar jemput ke Bandara Internasional Juanda.

"Kami punya banyak fasilitas menarik, salah satunya kolam renang. Kolam renang kami cukup luas dengan ruang terbuka hijau yang tertata rapi," jelas Melly saat berkunjung di Kantor Ketik.co.id, Rabu 23 Oktober 2024.

Karena letaknya yang strategis tidak jarang hotel ini menjadi jujukan para pejabat negara, salah satu yang pernah menginap disini adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) era pemerintahan Presiden Joko Widodo yakni Basuki Hadimuljono atau yang akrab disapa Pak Bas.

"Iya pak Bas sering kesini, bahkan sampe rebutan sama pejabat yang lain. Beliau tidak mau di tempat lain maunya di Premier Place Hotel Surabaya Airport," ungkap Melly.

 

Foto Suasana salah satu fasilitas kolam renang di Premier Place Hotel Surabaya Airport. (Foto: dok. Premier Place Hotel Surabaya Airport )Suasana salah satu fasilitas kolam renang di Premier Place Hotel Surabaya Airport. (Foto: dok. Premier Place Hotel Surabaya Airport )

 

Menurutnya salah satu nilai jual yang ditawarkan di Premier Place Hotel Surabaya Airport adalah suasannya yang asri dan hijau. Tidak hanya menawarkan beragam fasilitas menarik, namun hotel ini memang memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan hotel lain di kawasan Bandara Internasional Juanda, sehingga membuat para tamu akan tertarik untuk berkunjung kembali.

"Kita hotelnya bukan cuma hotel, tapi memang suasananya seperti resort, banyak ruang terbuka hijau sehingga para tamu jadi nyaman," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Premier Place Hotel Surabaya Airport Akomodasi Bandara Internasional Juanda Ruang Terbuka Hijau fasilitas Transit