Projo Dukung Paslon Aman di Pilkada Nagan Raya

Editor: Cutbang Ampon

13 September 2024 23:47 13 Sep 2024 23:47

Thumbnail Projo Dukung Paslon Aman di Pilkada Nagan Raya Watermark Ketik
Karikatur. Paslon Asib Amin-Tarmilin Usman mendapat dukungan Projo di Pilkada Nagan Raya. (Foto: AI/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Semangat pasangan calon (paslon)Asib Amin-Tarmilin Usman (Aman) sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Nagan Raya, Aceh, semakin membara. Mereka mendapat dukungan dari Pro Joko Widodo (Projo) untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Pernyataan dukungan ini berdasarkan surat yang dikeluarkan DPP Projo, Nomor 53/SR/DESK.PILKADA/IX/2024, tentang keputusan dukungan dan instruksi pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya.

Surat bertanggal 6 September 2024 tersebut, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, Sekjen Projo, Handoko, Ketua Desk Pilkada, Roysepta Abimanyu, serta Koordinator Regional I, Fredy Eko Prasetyo Tambunan. 

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, instruksi pemenangan dan dukungan terhadap Asib Amin-Tarmilin Usman diperoleh berdasarkan hasil rapat pleno desk Pilkada Projo. 

"Menilai adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Drs. H. Asib Amin dan Tarmilin Usman, sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran (Asta Cita)," kata Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi dalam suratnya, Jum'at 13 September 2024. 

Dijelaskan, adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya, Asib Amin dan Tarmilin Usman bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia emas 2045.

"DPP Projo menyetujui dan mendukung Asib Amin dan Tarmilin Usman sebagai bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2024-2029," jelasnya. 

Selain itu, ia juga meminta DPC Projo Nagan Raya untuk segera melakukan koordinasi dengan Pasangan calon Asib Amin-Tarmilin Usman dalam persiapan pencalonan. 

Kemudian, DPP Projo juga menginstruksikan DPC Nagan Raya untuk segera melakukan koordinasi dengan Asib Amin calon Bupati dan Tarmilin Usman Calon Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2024-2029 dalam persiapan pencalonan.

"Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan ini dibuat untuk dilaksanakan," demikian tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik Nagan Raya Aceh tarmilin usman Projo Joko Widodo Jokowi relawan jokowi