PSI Kota Madiun Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan Maidi -Bagus Panuntun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

21 September 2024 08:10 21 Sep 2024 08:10

Thumbnail PSI Kota Madiun Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan Maidi -Bagus Panuntun Watermark Ketik
PSI Kota Madiun gelar konsolidasi pemenangan pasangan Maidi - Bagus Panuntun di Hotel Merdeka, Madiun, 20 September 2024. (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Madiun mulai memanasi mesin politiknya untuk memenangkan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Maidi -  Bagus Panuntun (MADIUN) di Pilkada kota Madiun 2024.

Itu dengan menggelar rapat konsolidasi pemenangan di Ballroom Hotel Merdeka, Jumat malam 20 September 2024. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI kota Madiun sekaligus bakal calon wakil wali kota Bagus Panuntun turun langsung memberi arahan kepada 1200 kader PSI yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut.

"Memang kemarin PSI belum mengkonsolidasikan kepada seluruh tim PSI. Untuk PSI sendiri itu kader-kadernya dan tim PSI itu ada 1200 orang. Kebetulan yang kemarin sudah ikut srikandi kurang lebih 50 persen. Jadi yang hadir di sini yang belum ikut dan baru hari ini kita konsolidasi," kata Bagus Panuntun. 

Bagus Panuntun menambahkan, rapat konsolidasi tersebut membahas strategi pemenangan lewat konsolidasi kader, relawan dan simpatisan. Targetnya pasangan MADIUN meraih kemenangan dalam Pilkada serentak tahun ini.

‘’Target kami mampu meraup suara 55 sampai 60 persen kemenangan MADIUN," jelasnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan PSI untuk MADIUN, Lanjar Agus Susilo. Menurutnya, konsolidasi PSI berfokus pada penguatan di masing-masing wilayah kader.

‘’Saya yakin 60 persen menang untuk pasangan MADIUN,’’ ujarnya.

PSI menjadi salah satu partai politik yang konsisten sejak awal mendukung Maidi untuk melanjutkan kepemimpinan. Kinerja selama lima tahun menjadi bukti dan alasan konkret PSI mendukung pencalonan Maidi kembali untuk menjadi Wali Kota Madiun. 

"PSI hanya melihat kinerja, ketika pak Maidi memberikan kinerja yang baik, PSI selalu konsisten mendukung. Khususnya progam-progam yang menyentuh masyarakat banyak. Makanya ketika pak Maidi mencalonkan kembali, PSI merupakan partai pertama yang mendukung beliau," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PSI Bagus Panuntun Kota Madiun pilkada KPU Bawaslu Pilkada Kota Madiun Maidi