PT Angkasa Pura Bagikan 2.175 Takjil Gratis Selama Ramadan di Bandara SMB II

Editor: Bubun Kurniadi

15 Maret 2024 23:58 15 Mar 2024 23:58

Thumbnail PT Angkasa Pura Bagikan 2.175 Takjil Gratis Selama Ramadan di Bandara SMB II Watermark Ketik
Petugas Bandara SMB II sedang membagikan Takjil saat menjelang berbuka puasa, Jumat (15/3/2024) (Foto: Humas Bandara SMB II Palembang)

KETIK, PALEMBANG – Selama Ramadhan, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, bagi-bagikan ribuan boks berisi menu berbuka puasa atau takjil kepada para penumpang.

Executive General Manager Bandara SMB II, R. Iwan Winaya Mahdar, mengatakan Bandara SMB II telah mulai melakukan pembagian takjil gratis untuk para penumpang sejak hari pertama puasa.

Setidaknya ada sekitar 2.175 kotak takjil yang akan dibagikan kepada penumpang di ruang tunggu keberangkatan selama bulan Ramadhan ini.

“Kami menghargai sekaligus mempermudah penumpang untuk berbuka puasa. Momen ini menjadi sangat berarti bagi kami dalam memberikan kenyamanan sekaligus berbagi di momen tahunan ini. Alhamdulillah, di setiap tahunnya rutin kami mengadakan kegiatan ini. Ini juga menjadi sarana kami memberikan pelayanan kepada para penumpang di bandara SMB II ini.”ujar R. Iwan Winaya. Jumat (15/3/2024)

Lanjut R. Iwan menyampaikan bahwa Takjil yang diberikan berupa minuman dalam kemasan, kurma dan snack yang dibagikan saat menjelang waktu maghrib. 

"SMB II siap dan akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pangguna jasa, selain takjil gratis di bandara pun banyak tersedia tenant makanan dan minuman yang dapat diakses para pengantar, penjemput maupun para penumpang itu sendiri,"jelasnya

Ditambahkan R Iwan Winaya, dalam menyambut Idul Fitri ini Bandara akan mengadakan Posko Angkutan Lebaran yang bekerjasama dengan berbagai stakeholder bandara dalam memberikan pelayanan dan pengalaman mengudara terbaik bagi masyarakat yang akan berpergian melalui Bandara SMB II Palembang. (*)

Tags:

bandara SMB II Palembang Ramadhan PT Angkasa Pura II