PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Ini Informasi Lengkap dan Link Daftarnya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

13 September 2024 16:57 13 Sep 2024 16:57

Thumbnail PT Freeport Buka Lowongan Kerja, Ini Informasi Lengkap dan Link Daftarnya Watermark Ketik
Lowongan kerja PT Freeport Indonesia. (Foto: Instagram @freeportindonesia)

KETIK, JAKARTA – PT Freeport membuka lowongan kerja pada Bulan September 2024 untuk fresh graduate. Kesempatan ini tersedia untuk beberapa posisi.

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan tambang yang beroperasi di Indonesia, khususnya di wilayah Papua. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Freeport-McMoRan, sebuah perusahaan tambang multinasional yang berbasis di Amerika Serikat.

PT Freeport Indonesia mengelola salah satu tambang emas, perak, dan tembaga terbesar di dunia, yaitu Tambang Grasberg. Tambang ini terkenal karena memiliki cadangan mineral yang sangat besar.

Lowongan ini terbuka untuk lulusan berbagai jurusan, yakni jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Tenaga Listrik Teknik Metalurgi, Teknik Material, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Fisika Teknik Geodesi, serta Teknik Geologi.

Kemudian jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, Ilmu Komputer Sistem Informasi, Manajemen/Teknologi Perikanan, Ilmu Keselamatan & Kesehatan Kerja, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Kriminologi Psikologi, Ilmu Hukum, Manajemen Logistik, Ilmu Aktuaria, Matematika, dan Statistika.

Persyaratan

  1. Minimal pendidikan D4, S1, atau S2 dari perguruan tinggi di Indonesia atau luar negeri.
  2. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan.
  3. Memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun).

Informasi lebih lengkap bisa diakses oleh para calon pelamar melalui situs resminya atau melalui link
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia

Pendaftarannya terbuka untuk pelamar yang memenuhi syarat dan ditutup pada tanggal 23 September 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

PT Freeport Indonesia Lowongan Kerja lowongan kerja Freeport link pendaftaran Freeport Freeport Loker lowongan kerja fresh graduate