Puan Maharani Blak-Blakan Sebut Prabowo Bakal Bertemu Megawati

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

10 September 2024 16:30 10 Sep 2024 16:30

Thumbnail Puan Maharani Blak-Blakan Sebut Prabowo Bakal Bertemu Megawati Watermark Ketik
Ketua DPR RI Puan Maharani. (Foto: Instagram @puanmaharani)

KETIK, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani blak-blakan sebut bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto bakal bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat.

"Silaturahmi penting, akan ada pertemuan, Insya Allah iya," kata Puan dikutip dari Suara.com jaringan Ketik.co.id pada Selasa 10 September 2024.

Puan mengatakan pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi antara kedua tokoh. Dia mengatakan belum mengetahui apa yang akan dibahas oleh ibundanya dan Prabowo dalam pertemuan tersebut.

"Ya banyak hal, kalau sudah bertemu pasti akan membahas banyak hal," kata Puan.

Namun, Puan kembali menegaskan untuk saat ini belum ada rencana PDIP bergabung di koalisi Prabowo. Meski begitu, Puan memastikan komunikasi dengan Prabowo selalu berjalan baik.

"Masih terlalu jauh (pembahasan soal kabinet) dan komunikasi sudah kita lakukan," jelas mantan Menko PMK itu.

"Kan saya juga sering ketemu Mas Prabowo di acara-acara Pak Prabowo. Jadi ya selalu berkomunikasi, selalu bersilaturahmi," tutup Puan.

Sebagai Informasi, Megawati dan Prabowo sempat menjadi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 2004. Sayangnya, mereka kandas oleh pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla.

Pada Pilpres 2009, giliran Prabowo menjadi calon presiden yang dipasangkan dengan Megawati. Lagi-lagi, Prabowo-Megawati kalah oleh pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Tombol Google News

Tags:

Prabowo Prabowo Megawati Puan Maharani Ketua DPR RI Megawati Soekaenoputri