Puluhan Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Bagikan Sahur Gratis

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

19 Maret 2024 03:06 19 Mar 2024 03:06

Thumbnail Puluhan Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Bagikan Sahur Gratis Watermark Ketik
Siswi SMA Al Muslim ini bagikan makan sahur ke pengendara, Senin (18/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Puluhan siswa SMA Al Muslim membagikan makanan sahur gratis. Kegiatan sahur on the road siswa maupun siswi ini berlangsung di sekitar Masjid Agung Sidoarjo dan Alun-alun Sidoarjo.

"Acara sahur on the road ini kami lakukan agar memupuk rasa kepedulian kepada sesama muslim yang ada di kawasan Sidoarjo dan sekitarnya," ucap Kepala Sekolah SMA Al Muslim Mahmudah, Senin (18/3/2024).

Lewat acara ini, diharapkan siswa bisa lebih menghargai makanan terlebih saat ini sudah masuk bulan Ramadan. "Pada bulan ramadan inilah kesempatan untuk menempa diri agar menjadi pribadi yang lebih baik," terangnya.

Siswa SMA Al Muslim tidak hanya berbagi makanan sahur tetapi juga berbagi kebahagiaan kepada orang sekitar. Hal ini yang dirasakan Hammam siswa SMA Al Muslim yang cukup senang dengan acara ini.

“Kegiatan berbagi sahur menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi saya, apalagi ketika saya melihat mereka terlihat senang ketika kami berbagi," bebernya.

Hammam menginginkan agar sahur on the road tetap dilaksanakan tahun depan dengan berbagi makanan gratis kepada masyarakat.

"Ke depannya kami akan menginformasi kepada masyarakat untuk bisa banyak yang hadir untuk menyantap makan sahur bersama," pungkasnya. (*)

Tags:

Sahur on the road SMA Al Muslim Yayasan Al Muslim Siswa SMA Ramadan bulan puasa Ramadan