Raih Juara Indonesian Idol 2023, Salma Dapat Bonus dari ISI

Jurnalis: Mirza Ashari
Editor: Marno

26 Mei 2023 08:11 26 Mei 2023 08:11

Thumbnail Raih Juara Indonesian Idol 2023,  Salma Dapat  Bonus dari ISI Watermark Ketik
Amazing Show by Salma Salsabil pada malam final Indonesian Idol 2023 membawakan lagu "Just The Way You Are" (Sumber: @indonesianidolid)

KETIK, SURABAYA – Salma Salsabil 'Aliyyah yang kerap di panggil Salma ramai diperbincangkan saat ini. Ia menjadi Pemenang Juara 1 di Ajang Indonesian Idol 2023 yang di gelar di Jakarta, Senin (23/05/2023). Ia mengalahkan Nabila Taqiyyah.

Ia dikenal sebagai salah satu finalis yang mempunyai musikalitas yang tinggi. Di setiap penampilannya, ia mampu membawakan lagu apapun seperti miliknya sendiri, standing ovation pun selalu ia dapatkan di setiap penampilannya.

Penampilan Salma di malam final membawakan "Just The Way You Are" pun mendapatkan standing ovation dari 5 juri sekaligus. Ia berhasil membawa pulang 1 unit mobil beserta uang sebesar 150 juta.

Tak hanya itu, ia juga diberi hadiah oleh pihak kampusnya, ia dibebaskan dari Kuliah Praktikum sampai lulus. Ia hanya perlu TA(Tugas Akhir) saja. 

Gadis cantik asal probolinggo yang juga mahasiswa semester 6 di kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini sudah mencoba mengikuti ajang pencarian bakat dari zaman Idola cilik musim keempat, The Voice Kids season 1 hingga Sunslik Hijab Hunt 2017. Perjalanan panjang yang ia lakukan membuahkan hasil yang manis di akhir, kini ia sudah mewujudkan salah satu impiannya.

Selamat datang di Industri Musik Indonesia Ya Salma! Karya-karya indahmu sudah kami tunggu!

Tombol Google News

Tags:

Indonesian Idol Indonesian Idol 2023 Salma Salsabil Salmine probolinggo ISI Yogyakarta Salma Salsabil 'Aliyyah