Raih Suara Tertinggi, Istri Deny Widiyanarko Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Kediri

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: Mustopa

25 Agustus 2024 08:25 25 Agt 2024 08:25

Thumbnail Raih Suara Tertinggi, Istri Deny Widiyanarko Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Kediri Watermark Ketik
Ria Purbiati, anggota DPRD Kabupaten Kediri 2024-2029 peraih suara terbanyak usai pelantikan, Sabtu (24/8/2024). (foto : Aan for Ketik.co.id).

KETIK, KEDIRI – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Kediri periode 2024-2029 resmi dilantik pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Salah satu yang menarik adalah Ria Purbiati, istri dari bakal calon kepala daerah (bacakada) Deny Widiyanarko asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ria berhasil memperoleh suara terbanyak dan menjadi anggota DPRD Kabupaten Kediri periode baru.

Meskipun tergolong pendatang baru, Ria Purbiati meraih 19.596 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, yang mencakup Kecamatan Kepung, Puncu, dan Kandangan, menurut hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Kediri pada Pileg 2024 kemarin. 

Usai pelantikan, Ria mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Semoga kehadiran saya di DPRD Kabupaten Kediri dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," ujarnya.

Ria juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sang suami dan keluarga yang telah mensuport penuh dan memberikan doa terbaik untuknya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada suami saya, keluarga, dan tim, yang sudah bekerja keras dan mensuport saya dalam kontestasi Pileg kali ini," imbuhnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, Deny Widiyanarko juga hadir untuk mendampingi istrinya. Deny memberikan ucapan selamat dan berharap Ria dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan amanah sebagai anggota DPRD.

"Diharapkan Ria dapat mewakili aspirasi rakyat dengan baik, sehingga dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tambah Deny, yang juga dikenal sebagai pemilik Tajimas Group.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ria purbiati Deny Widiyanarko Dprd Kabupaten Kediri kediri suara dprd DPRD Kediri