Rakornis Pertama TP PKK Kabupaten Asahan Tahun 2024, Dorong Inovasi Bangun Desa

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

25 Januari 2024 08:45 25 Jan 2024 08:45

Thumbnail Rakornis Pertama TP PKK Kabupaten Asahan Tahun 2024, Dorong Inovasi Bangun Desa Watermark Ketik
Ketua TP PKK Asahan menyampaikan sambutan saat gelar Rakornis, (foto: Ist)

KETIK, ASAHAN – TP PKK Kabupaten Asahan kembali menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan tahun 2024 yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (24/01).

Turut hadir Para Asisten, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa/Kelurahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Rakornis tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung setiap program kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

"Karenanya atas nama TP PKK Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih, dan kami berharap dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus berlanjut pada Tahun 2024 ini," ujar Titiek Sugiharti Surya. 

Dukungan tersebut telah membawa TP PKK Kabupaten Asahan meraih berbagai prestasi baik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Nasional pada tahun 2023.

"Sehingga prestasi yang akan diraih TP PKK Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi," ujar Ketua TP PKK," sambung Titiek. 

Terakhir dirinya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan, untuk lebih berperan aktif dalam melakukan pembinaan kepada masyarakatnya, serta dapat berinovasi dalam membangun Kecamatan dan Desa/Kelurahan. (*) 

Tags:

Tim Penggerak PKK Asahan TP PKK Rakornis