Ratusan Jukir Nyatakan Dukungan untuk Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 18:21 21 Jul 2024 18:21

Thumbnail Ratusan Jukir Nyatakan Dukungan untuk Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024 Watermark Ketik
Ratusan jukir yang tergabung di PJS suarakan dukungan untuk Eri-Armuji. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sekitar 400 perwakilan parkir yang tergabung dalam Paguyuban Juru Parkir Kota Surabaya (PJS) berkumpul di Jalan Karet untuk menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji untuk maju kembali meneruskan kepemimpinan periode kedua di Pilkada Kota Surabaya 2024.

Ketua Umum Izul Fikri mengatakan, dukungan ini diberikan karena para juru parkir Kota Surabaya merasakan perubahan positif dan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya di masa kepemimpinan Eri-Armuji.

Dari dukungan tersebut, PJS nantinya akan meluncurkan kampanye bertajuk "Cak Eri Mlaku Bareng Juru Parkir Kota Surabaya Mbangun Kota Surabaya". Peluncuran kampanye ini tak lepas dari sektor parkir yang menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Surabaya.

"Deklarasi ini kami selenggarakan karena kami melihat perubahan positif Kota Surabaya semenjak dipimpin oleh pak Eri dan Armuji," jelas Izul, Minggu (21/7/2024).

Izul menambahkan, di masa kepemimpinan Eri-Armuji pihaknya secara intens menjalin komunikasi dengan Pemkot Surabaya dalam hal meningkatkan pendapatan di sektor parkir dengan memberantas keberadaan parkir liar.

"Kami support dengan itu semua. Apapun yang dilaksanakan Pemkot Surabaya terkait kebaikan Kota Surabaya dan tidak merugikan kita sebagai juru parkir resmi, kita support," tambahnya.

Ditemui di tempat yang sama, Advokat PJS Arief Rachmad Hidayat menuturkan bahwa PJS selalu memberikan edukasi dan pembinaan secara rutin dua kali dalam satu bulan terkait aturan hukum dan aturan perpakiran kepada seluruh juru parkir Surabaya.

"Edukasi ini kita berikan agar semua anggota paham. Kami juga berharap nantinya bersama-sama Pemerintah Kota Surabaya bisa melakukan penertiban terhadap para jukir yang tidak terdaftar," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eri Cahyadi Armuji Dukungan Pilkada Surabaya PJS Juru Parkir