Rayakan HUT RI ke-79, Grand Mercure Malang Mirama Buka Olimpiade Lomba Agustusan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

6 Agustus 2024 03:31 6 Agt 2024 03:31

Thumbnail Rayakan HUT RI ke-79, Grand Mercure Malang Mirama Buka Olimpiade Lomba Agustusan Watermark Ketik
Pembukaan olimpiade lomba agustusan oleh Grand Mercure Malang Mirama (5/8/2024). (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama resmi membuka Olimpiade Lomba Agustusan pada 5 Agustus 2024. Ini untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Kegiatan yang telah menjadi tradisi tahunan tersebut digelar untuk para heartist di area hotel.

Heartist adalah sebutan khusus dari Accor Group untuk para karyawan yang berasal dari kata Heart dan Artists.

Pada pembukaan olimpiade, terdapat arak-arakan obor mengelilingi hotel. Obor tersebut diserahkan kepada General Manager Grand Mercure Malang, Sugito Adhi.

“Setiap tahun olimpiade ini selalu menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh hearist. Olimpiade akan berlangsung hingga 13 Agustus dengan puncaknya pada momen kemerdekaan 17 Agustus. Kita akan upacara bersama," ujar Adhi.

Foto Flash mob di area depan Hotel Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)Flash mob di area depan Hotel Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

Uniknya selama pembukaan, seluruh heartist menggunakan jersey olahraga. Setiap departemen menunjukkan kehebohannya yang menambah keseruan kompetisi.

Banyak perlombaan yang digelar, mulai dari lomba bakiak, makan kerupuk dan malan pisang, volley sarung, balap karung, tire race, hingga e-sport mobile legends.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita sepatutnya merasa bangga dengan momen dan perayaan ini. Juga bentuk penghormatan terhadap jasa luar biasa para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini," lanjutnya.

Acara tersebut sekaligus diisi dengan flashmob bersama Mirama Dance Inc di area depan hotel. Pada momen kemerdekaan tersebut, Grand Mercure Malang juga menawarkan banyak promo menarik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Lomba Agustusan Olimpiade Lomba Agustusan Hotel Malang Hari Kemerdekaan RI