Rekomendasi Produk Skincare Khusus untuk Skin Barrier

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Irwansyah

29 Januari 2023 14:50 29 Jan 2023 14:50

Thumbnail Rekomendasi Produk Skincare Khusus untuk Skin Barrier Watermark Ketik
Edelweiss Daily Serum Concentrate The Body Shop. (Foto: Shinta/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Pada 2023 ini, masyarakat sudah bisa mulai lepas masker, mengikuti hal tersebut, tren kecantikan pun berubah. 

Tren kecantikan yang dulunya berfokus pada kosmetik, kini lebih ke arah perawatan wajah. Maka dari itu sangat penting merawat skin barrier. 

Perlu diketahui, Skin barrier adalah bagian kulit yang paling luar dan berfungsi menjaga kulit dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan perubahan pada kulit. 

Peningkatan polusi udara yang memiliki efek buruk pada kesehatan kulit membuat kulit terganggu dan bagian yang paling terdampak adalah skin barrier. 

Diungkapkan oleh Astrid Indrasari Product Category Manager The Body Shop Indonesia memaparkan fakta, 80 persen sumber kerusakan kulit karena terpapar akan sesuatu dari luar sehingga membuat kulit kering, kusam dan lelah, maka dari itu merawat skin resilence menjadi hal yang sangat penting. 

"Dimana, kulit mampu mempertahankan elastisitasnya dan mempunyai struktur lebih pebhh dan lapisan penghalang kulit yang kuat, salah satunya adalah menggunakan produk wajah yang minim bahan kimia atau plant based," ujarnya. 

Foto Serangkaian produk Edelweiss The Body Shop. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)Serangkaian produk Edelweiss The Body Shop. (Foto: Shinta/Ketik.co.id)

Sebagai brand yang mengedepankan penggunaan bahan alami serta mendorong sistem yang sustainable, kali ini brand ini meluncurkan skincare khusus untuk skin barrier yang cocok untuk segala macam jenis kulit dari bunga Edelweiss. 

Untuk melindungi kulit agar tetap terjaga khususnya konsumen yang sering berada di luar ruangan, The Body Shop mengenalkan produk terbaru yaitu Edelweiss Daily Serum Concentrate. 

"Rangkaian Edelweiss kami membantu mendukung daya tahan dan proses regenerasi alami kulit, terdapat 43 persen antioksidan lebih tinggi dibandingkan retinol," jelas Astrid. 

Produk Edelweiss akan menunjukan lima tanda ketahanan kulit yang kuat, lembut, plumper dan bouncier. Menggunakan produk perawatan dengan bahan alami juga terbukti lebih lembut terhadap kulit serta memberi kesan wangi yang menenangkan. (*)

Tags:

Skin barrier The Body Shop Skin care  Edelweiss serum